Pilihlah pewangi ruangan sesuai dengan kepribadian Anda



Bau atau wangi-wangian yang membangkitkan semangat dapat membentuk mood, membantu lebih santai dan menambah energi dalam tubuh. Jadi, pilihlah pengharum ruangan yang paling sesuai dengan Sahabat Spectrum!

1. Lemon

Wanita yang menyukai aroma lemon menyukai rumah yang tertata rapi. Perabotan yang dipilih pun cenderung berwarna terang, seperti putih. Penyuka aroma lemon menyukai kegiatan outdoor seperti jogging, bersepeda atau sekadar jalan santai menikmati matahari terbenam. Bagi Sahabat Spectrum yang sedang bekerja atau belajar disarankan menggunakan aroma lemon sebagai pengharum ruangan karena dapat meningkatkan kewaspadaan, menghilangkan stres dan mengurangi 50 persen kesalahan dalam pengetikan.

2. Jeruk
Aroma jeruk diminati oleh wanita yang 'nyentrik' dan kreatif. Walaupun rumah mereka tidak selalu bersih, namun senantiasa hangat dan mengundang tetangga untuk bertamu. Sebuah penelitian di Australia menemukan fakta bahwa aroma jeruk dapat membuat mood seseorang menjadi lebih baik dan lebih tenang.

3. Pegunungan Musim Semi
Aroma ini memberi kesan seperti sedang berada di dalam hutan. Mereka yang menyukai aroma pengunungan cenderung menyukai alam. Hidup yang ramah lingkungan menjadi gaya hidup yang mereka pilih. Kegiatan alam menjadi hiburan Sahabat Spectrum yang menyukai aroma ini, seperti berkebun, bersepeda gunung atau bermain di sawah. Perabotan dan cat dinding berwarna alam menjadi dekorasi rumah pecinta aroma hasil perpaduan tanaman hijau dan musk ini.

4. Angin Laut
Wanita yang santai dan supel sangat menyukai aroma angin laut. Banyak dari mereka dapat Sahabat Spectrum temui di organisasi-organisasi pencinta hewan, bahkan ada yang menjadi aktivis perlindungan hewan yang terancam punah. Rumah mereka sering dihiasi dengan warna-warna terang yang terkadang terlihat 'kumuh'.

5. Lavender
Pecinta aroma lavender biasanya adalah wanita dengan tingkat stres yang cukup tinggi, sehingga memerlukan aroma rileks yang dikeluarkan oleh bunga lavender. Mereka yang suka berlibur atau sekadar mengambil kelas yoga sangat menyukai aroma ini. Setelah ditelusuri, aroma lavender digunakan untuk menenangkan dan menghilangkan stres dari zaman Mesir dan Yunani kuno.

6. Floral
Kisah cinta, film klasik romantis, dan cinta pada pSahabat Spectrumngan pertama biasanya menjadi titik lemah dari para pecinta aroma bunga. Rumah dari para pecinta aroma ini sering dihiasi dengan warna-warna yang hangat. Banyak dari mereka yang dikenal sebagai orang yang optimis dan penuh perhatian.





COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Pilihlah pewangi ruangan sesuai dengan kepribadian Anda
Pilihlah pewangi ruangan sesuai dengan kepribadian Anda
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgdGD5tOFahQ_idwpxZ4rdyfzjGb3ls4zQzxLr-atKAM3i62-0mLo0YxaHLyk8_uKVBs47IInd-wl8qhseJrywQhO-_d_1npp-Curb-v6g6sghNkRDdcD7JcpT7SipnHUCXt8s_D8uAeoY/s1600/pengharum+ruangan+sesuai+dengan+kepribadian+cat+tembok+spectrum.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgdGD5tOFahQ_idwpxZ4rdyfzjGb3ls4zQzxLr-atKAM3i62-0mLo0YxaHLyk8_uKVBs47IInd-wl8qhseJrywQhO-_d_1npp-Curb-v6g6sghNkRDdcD7JcpT7SipnHUCXt8s_D8uAeoY/s72-c/pengharum+ruangan+sesuai+dengan+kepribadian+cat+tembok+spectrum.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/08/pilihlah-pewangi-ruangan-sesuai-dengan.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/08/pilihlah-pewangi-ruangan-sesuai-dengan.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy