Info Mall ...

Pada bagian ini akan dibahas sedikit info mengenai beberapa Mall yang sudah pernah  menggunakan produk-produk kami (cat tembok tinting: Kem-Tone dan Spectrum).










ISTANA PLAZA
Istana Plaza menyediakan mall keluarga hanya dalam sekali perhentian untuk para pelanggan kelas menengah sampai kelas atas. Mal Istana Plaza selalu mencapai peningkatan penjualan, peningkatan bauran penyewa, dan kegiatan-kegiatan yang bersifat promosi untuk melayani para pelanggan dan penyewa terlebih baik lagi setiap tahunnya.


Anchor Tenants
Dipilih dengan penuh pertimbangan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan utama kami.

Pakaian
Menyediakan banyak pilihan dari berbagai macam pakaian bermerk dan perlengkapannya.

Olahraga
Peralatan dan pakaian untuk semua kegiatan olahraga.

Pusat Anak-Anak
Mengatur lokakarya yang kreatif dan program-program pendidikan anak.

Gerai Makanan
Menjelajahi setiap perbedaan yang kami tawarkan di suasana gerai makanan.

Lokasi
Lokasi di jantung kota Bandung antara Jl. Pasirkaliki dan Jl. Pajajaran. Terletak di pertengahan area bisnis yang dikelilingi oleh perumahan tingkat menengah sampai tingkat atas. Hanya membutuhkan 5 menit dengan mobil untuk mencapai bandara dan stasiun kereta api.  (Sumber) 












Paris Van Java
Paris Van Java Resort Lifestyle Place (juga dikenal dengan nama Paris Van Java Mall) adalah sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di Bandung, Jawa Barat. Mal ini bisa dicapai beberapa menit dengan mengemudi dari Tol Pasteur.

Mal yang diresmikan pada bulan Juli 2006 ini, dirancang dengan nuansa open air yang alami serta pemandangan burung-burung merpati hias yang berterbangan bebas. Faktor lain yang menjadi daya tarik adalah konsep bangunan yang kental dengan desain Eropa.


Fasilitas dan toko

Paris Van Java Mall (PVJ) adalah mal yang terbagi menjadi first floor, ground floor, upper ground serta lower ground dengan salah satu departement store terbaik di Indonesia, Sogo Department Store di lantai teratas. Fasilitas lainnya yang cukup menjadi daya tarik adalah pasar swalayan Carrefour, toko buku Gramedia, serta bioskop Blitzmegaplex. Selain itu, di Paris Van Java Mall juga berjejer kafe-kafe yang menggugah selera, dimulai dari counter sushi di paling kiri hingga restoran King Duck di paling kanan.

Pada tahun 2010, dibangun sebuah wahana permainan baru yaitu ice skating rink Gardenice yang terletak di lantai satu tempat parkir PVJ. Gardenice merupakan salah satu tempat permainan bagi masyarakat kota Bandung.












Istana Bandung Electronic Centre


Terletak di kawasan strategis antara pusat kota dan Bandung Utara, yaitu jalan Purnawarman, yang menjadi salah satu kawasan bergengsi di pusat komersial dan keramaian kota Bandung. BEC memiliki segmen pasar yang besar dan bervariasi.


BEC mulai beroperasi bulan November 2002. Dikembangkan oleh PT. Bandung Arta Mas. BEC merupakan electronic center pertama yang selain sebagai pusat elektronik, juga menyediakan teknologi informasi yang besar dan lengkap. Merupakan mall dengan sistem Strata Title yang pertama di Bandung.

Arus pengunjung BEC sangat padat, yaitu sekitar 25 ribu - 30 ribu di hari kerja dan 40 ribu s/d 45 ribu pengunjung di akhir minggu. Total luas lantai 17000 m2, yang meliputi area parkir sebanyak 3 lantai dan area retail sebanyak 6 lantai (LU, LG, UG, 1, 2, 3).

Di Lantai Utama, Lower Ground, dan Upper Ground, anda akan mendapatkan toko-toko yang menjual handphone dan aksesorisnya dari berbagai produk. Bagi pengunjung yang akan berbelanja komputer, dengan mudah dapat menentukan pilihannya di lantai 1. Komputer pirantinya dan audio video terpusat di lantai 2 memanjakan pengunjung untuk dengan mudah menentukan produk pilihannya dengan segala kenyamanan yang ada. Gerai-gerai makanan dengan berbagai macam pilihan yang terdapat di Lantai 3, dapat digunakan juga sebagai tempat pertemuan, atau berbisnis lewat internet. Berbagai service center juga tersedia di lantai 3.   














Balubur Town Square (Baltos)

Jl. Taman Sari (Jl. Kebon Bibit), Bandung, Jawa Barat 40116

Mall, Paper / Office Supplies Store, Food Court.
Sebelah Jl Layang (Fly Over) Pasupati.
Dekat dengan ITB, UNISBA, UNPAS, UNPAD, Kebun Binatang Bandung.







COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Info Mall ...
Info Mall ...
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi8h4pQk-5QwMm7MrVlE4Ilm3ZmjfQBkFA9RSz_aWAjN1pH5mY-bYadeljEUT3YTDZ9Uk5naMPMkBAu8H_F-JvNGm18WORbwoR0ucN_G-4iIfEXzauqBkQ3xYCGhezTFYHECexrlTPhvHlH/s200/logo.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi8h4pQk-5QwMm7MrVlE4Ilm3ZmjfQBkFA9RSz_aWAjN1pH5mY-bYadeljEUT3YTDZ9Uk5naMPMkBAu8H_F-JvNGm18WORbwoR0ucN_G-4iIfEXzauqBkQ3xYCGhezTFYHECexrlTPhvHlH/s72-c/logo.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2012/06/info-mall.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2012/06/info-mall.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy