Warna-Warni Valentine: Trend hadiah yang banyak disukai



Banyak sekali artikel yang menampilkan beberapa tips hadiah untuk perayaan hari valentine, namun dari sekian banyak tips yang berhasil kami rangkum dari berbagai media maka inilah trend hadiah valentine yang paling banyak disukai oleh pria maupun wanita:

(Diurut berdasarkan urutan yang paling banyak disukai)

1. Bunga Mawar
Hadiah baik setangkai maupun sebuket bunga mawar ternyata paling banyak disukai oleh pria dan wanita. Warna yang paling banyak dipilih adalah warna merah atau putih. Biasanya disertai dengan kartu ucapan yang berisikan pusi cinta ataupun kata-kata mutiara cinta.
Hadiah ini terus menempati urutan pertama sejak jaman dahulu dan termasuk kategori classic gifts. 

2. Coklat
Coklat menempati urutan hadiah kedua yang paling banyak disukai setelah bungan mawar. Hadiah ini masih termasuk kategori classic gift, biasanya bentuknya pun  masih berupa batangan. Namun kini coklat dibuat sedemikian rupa hingga bentuk dan warnanya bermacam-macam. Nah khusus tahun ini trend coklat batangan mulai naik daun kembali, bahkan dalam bentuk/size yang lebih besar daripada umumnya. Anda bisa cari ditoko-toko coklat dengan merek terkenal mulai membuat coklat batangan dengan size yang besar. Coklat ini diproduksi sedikit sehingga jika Anda berhasil mendapatkannya maka ini bisa menjadi hadiah yang spesial.

3. Tiket
Urutan ketiga ini bukan tiket nonton bola loch!.. Tapi tiket yang berkaitan dengan konser, film bioskop, wisata, drama musikal, kapal pesiar. Hadiah ini masih termasuk kategori classic gift, dan hingga kini masih disukai oleh semua orang.

4. Makan Malam
Urusan perut masih menjadi trend di hari valentine. Makan di cafe, restaurant, maupun di kedai-kedai kuliner unik yang sekarang lagi banyak diminati. Tapi ternyata beberapa media asing memperkirakan kini Trend makan di rumah akan banyak diminati orang. Biasanya dimulai dengan acara masak memasak dan menata meja secara bersama-sama, kemudian diakhiri dengan acara nonton film romantis. Aksesoris pendamping yang paling banyak dipilih adalah lilin, bunga mawar, serbet dan taplak meja berwarna merah atau pink.
Hadiah ini masih termasuk kategori classic gift.

5. Jam Tangan
Hadiah perhiasan kini sudah mulai beralih menjadi hadiah jam tangan, trend ini mulai terasa sejak valentine dua tahun yang lalu dan diprediksikan tahun ini akan semakin populer dan disukai oleh banyak orang. Biasanya hadiah ini dalam bentuk jam tangan kembar (sepasang). Hadiah ini termasuk kategori modern gift.

6. Gadget
Yang termasuk hadiah ini adalah: Handphone, Smart Phone, Tablet (mis: ipad), MP3 Player (mis: ipod). Trend hadiah gadget ini akan semakin populer di tahun ini sebagai valentine gift. Dan sudah jelas ini termasuk kategori modern gift.

7. Handicraft
Hadiah yang dimaksud adalah kreasi  barang/produk yang dibuat sendiri (seperti: syal rajutan, permen coklat, kue, figura, lukisan, kartu ucapan, dll.) dan ini akan masih menjadi trend hadiah valentine. Hadiah ini termasuk kategori classic gift.


Semoga rubrik ini bisa bermanfaat bagi Anda yang merayakan hari valentine. Sukses selalu yach!


Sumber: dari berbagai sumber.






Powered by cat tembok tinting: Kem-Tone, Spectrum dan ColorTone.




COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Warna-Warni Valentine: Trend hadiah yang banyak disukai
Warna-Warni Valentine: Trend hadiah yang banyak disukai
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgv9aVj4WNQ8fscsNLQZe3cDKBEjfNuSTWsmYYUZNagliyApf08fsxEQtGnGVdgTlSVWTrhbYRcM9Ooan6s73d-QhbGrm8eTePqkI_c7rvdGvD8xwrXn5Eu94ImuTJiuheBFDwJthlf0uo/s1600/valentine+gifts.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgv9aVj4WNQ8fscsNLQZe3cDKBEjfNuSTWsmYYUZNagliyApf08fsxEQtGnGVdgTlSVWTrhbYRcM9Ooan6s73d-QhbGrm8eTePqkI_c7rvdGvD8xwrXn5Eu94ImuTJiuheBFDwJthlf0uo/s72-c/valentine+gifts.JPG
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2013/02/warna-warni-valentine-trend-hadiah-yang.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2013/02/warna-warni-valentine-trend-hadiah-yang.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy