Warna-Warni Valentine: Ide-ide romantis


Bagi pasangan kekasih Valentine merupakan hari yang sangat sepesial, mereka akan melakukan berbagai cara untuk merayakannya, tapi bosan rasanya kalau merayakan Valentine dengan cara yang sama setiap tahunnya.

Bagi kamu yang saat ini kehabisan ide bagus untuk merayakan Valentine bersama pasangan, berikut ini ada beberapa ide romatis untuk merayakannya: 

1. Makan Siang
Makan siang bersama pasangan ketika hari Valentine juga bisa kamu jadikan acara romantis ketika Velentine tiba.

2. Pergi ketaman Hiburan
Jalan jalan ketaman hiburan ketika hari Valentine bisa menjadi salah satu ide untuk merayakan Valentine bersama pasangan kamu.

3. Nonton Film Romantis Tengah Malam
Merayakan malam Valentine bersama pasangan dengan menonton film romatis pastinya senang banget ya namun nonton film tidak harus di bioskop di rumah juga bisa menjadi pilihan untuk nonton film romatis di hari Valentine.

4. Memesan Kamar di Hotel
Kalau cara yang ini adalah untuk para pasangan yang sudah menikah ya! Yang belum jangan dilakukan. Dengan memesan kamar di hotel kamu bisa merayakan malam Valentine berdua tanpa ganguan siapa saja banyak hal yang bisa kamu lakukan di dalam kamar hotel.

5. Piknik di halaman belakang rumah
Piknik bersama pasangan ketika Valentine bisa jadi alternatif ketika kehabisan ide untuk merayakan Valentine. Nah untuk piknik sendiri kamu gak perlu jauh-jauh, dibelakang halaman rumah kamu juga bisa kamu manfaatkan untuk tempat piknik bersama pasangan ketika Valentine tiba.


Nah kalo yang berikut ini adalah ide romantis bagi pasangan yang serius mau married:

1. Melamar kekasih
Melamar kekasih untuk kamu ajak menikah bisa kamu lakukan ketika hari Valentine tiba caranya ajak pacar kamu ditempat pertama kali kamu menembak dia lalu berikan bunga dan cincin nikah ditempat itu sambil kamu mengucapkan apakah kamu mau menikah dengan ku?

2. Kejutan dadakan
Hal yang mendadak biasa akan memberikan sensasi tersendiri, nah ketika Valentine tiba kamu bisa memberikan kado dadakan ke pasangan kamu dan sudah pasti dia sangat suka.

3. Memfilmkan proses pelamaran
Melamar saat Valentine jangan lupa untuk kamu abadikan dengan merekamnya ajak teman kamu untuk merekam lamaran kamu video ini bisa menjadi kenagan tersendiri disetiap hari Valentine.

4. Surat cinta
Surat cinta saat ini memang sudah ditinggalkan karena sudah banyak media yang lebih canggih, namun memberikan surat cinta ketika valentine merupakan kejutan tersendiri bagi wanita yang kamu sukai isikan isi hati kamu didalam surat cinta yang kamu buat.

5. Makan malam spesial
Ajaklah pasangan kamu untuk makan malam bersama. Pesan hidangan favoritnya dan masukkan cincin ke dalamnya. Biarkan dia menemukannya saat menyendok makanan tersebut. Setelah dia menemukannya, berlututlah dan lamarlah kekasih kamu.

Nah itulah beberapa ide romantis yang bisa kamu lakukan di Hari Valentine.


Sumber: palingseru.com (sudah melalui proses editing)





Powered by cat tembok tinting: Kem-Tone, Spectrum dan ColorTone.



COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Warna-Warni Valentine: Ide-ide romantis
Warna-Warni Valentine: Ide-ide romantis
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhuiO18gZUsNl0ZbPmV6FPzADKnx-EviM1Z5wJNivTjkkVJZFlwWEsbBjRydHSV7z6uiv37FBV7qQjo9oa7yPK792Gt96Dn-tYaV3U5sHzk9TxZcwCTAmbY3qjszsmWu1aoZPqCYK5EFgM/s1600/ide-romantis-valentine.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhuiO18gZUsNl0ZbPmV6FPzADKnx-EviM1Z5wJNivTjkkVJZFlwWEsbBjRydHSV7z6uiv37FBV7qQjo9oa7yPK792Gt96Dn-tYaV3U5sHzk9TxZcwCTAmbY3qjszsmWu1aoZPqCYK5EFgM/s72-c/ide-romantis-valentine.png
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2013/02/warna-warni-valentine-ide-ide-romantis.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2013/02/warna-warni-valentine-ide-ide-romantis.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy