Warna-Warni Valentine: Hadiah yang harus dihindari


Hari valentine akan segera datang dan Anda mungkin bertanya-tanya hadiah apa yang sangat baik untuk pasangan Anda dan jangan sampai membuatnya kecewa. Berikut ini adalah daftar beberapa hadiah yang harus Anda hindari:

A. Perhiasan dalam kotak kecil
Memberikan kado perhiasan adalah ide yang baik, tetapi coba Anda pertimbangkan jika ukuran kotak perhiasannya kecil. Ada dua kemungkinan yang akan terjadi: (1) Teman wanita Anda akan menyangka itu adalah cincin, dan dia akan sangat kecewa jika ternyata isinya bukan cincin. (2) Teman wanita Anda akan banyak melamun karena ternyata isinya sebuah cincin. Dalam pikirannya itu adalah tanda awal menuju pertunangan, dan dia merasa belum siap menghadapinya.

B. Hadiah sebuah kartu/voucher belanja
Sebaiknya Anda tidak melakukan hal ini karena besaran nominalnya tertera pada kartu/voucher belanja tersebut, dan hal ini membuat jengkel pasangan Anda karena merasa dibatasi untuk membelanjakannya. Hal lainnya adalah terkesan bahwa Anda malas membelikan hadiah atau minim pengetahuan tentang hadiah apa yang diharapkan pasangan Anda.

C. Membership Gym
Jangan sekali-kali Anda memberikan kado ini di hari Valentine, karena pasangan Anda akan merasa bahwa Anda tidak menyukai penampilannya dan membuat dia jadi tidak pede.

D. Pakaian
Ide kado pakaian adalah sangat bagus apalagi jika pakaiannya unik (misal kaos kembar/berpasangan), tapi jika ukurannya kebesaran atau kekecilan maka hal itu akan merusak suasana romantis Anda dan pasangan Anda.

E. Parfum
Jangan memilih opsi ini, karena hadiah parfum akan menyebabkan pasangan Anda frustasi jika bau wanginya tidak sesuai dengan selera. Khusus bagi sebagian kaum lelaki hal ini akan membuatnya jadi tidak pede karena merasa bau badannya sangat mengganggu pasangannya.

F. Dasi
Biasanya khusus lelaki yang bekerja di kantoran memiliki koleksi dasi cukup banyak dan Anda sudah tidak perlu lagi menambah koleksinya, karena dia tidak mengharapkan itu.

G. Kaus Kaki
Sebagian besar wanita pasti sudah pernah memberikan hadiah kaus kaki kepada pasangannya, namun kaus kaki bukanlah hadiah yang cocok buat valentine karena tidak mencerminkan perasaan cinta.

H. Hadiah yang Sama Seperti Tahun Sebelumnya
Walaupun hadiah tersebut telah sukses membuat pasangan Anda jatuh cinta, namun sebaiknya jangan diulangi lagi di Tahun ini. Anda akan dinilai tidak kreatif olehnya.

I. Hadiah Boneka Beruang Teddy
Walaupun hadiah ini sempat menjadi legenda di hari valentine, namun sebaiknya Anda jangan memilih kado ini. Sebagian besar wanita dewasa (kecuali anak-anak) sudah melupakannya, karena mereka sudah memiliki banyak koleksi boneka di masa kecilnya yang terus tersimpan rapih hingga saat ini. Walaupun menurut Anda boneka yang Anda beli adalah yang terlucu sekalipun, sebaiknya carilah alternatif hadiah yang lain.

J. Peralatan/Perkakas
Jangan sekali-kali memberikan hadiah ini!.. Karena sama sekali tidak berkaitan dengan hal keromantisan.

Semoga ulasan di atas bermanfaat bagi mereka yang hendak merayakan Hari Valentine. Sukses selalu yach!


Sumber: thecelebritycafe.com (sudah melalui proses editing)





Powered by cat tembok tinting: Kem-Tone, Spectrum dan ColorTone.



COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Warna-Warni Valentine: Hadiah yang harus dihindari
Warna-Warni Valentine: Hadiah yang harus dihindari
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgmvAPmDeTg9pbrETjSyPRV9u1YpabbYzWUJl8m-OKeFkyHpkX1wGsZkJeG9421iACKIGews2G9hNPuYdSVyNuutsZuKS_K4eHQ9e1HHzTetjX8zoy57sKpS4017JWzuHziMIejVFSv0XY/s1600/Hadiah-valentine.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgmvAPmDeTg9pbrETjSyPRV9u1YpabbYzWUJl8m-OKeFkyHpkX1wGsZkJeG9421iACKIGews2G9hNPuYdSVyNuutsZuKS_K4eHQ9e1HHzTetjX8zoy57sKpS4017JWzuHziMIejVFSv0XY/s72-c/Hadiah-valentine.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2013/02/warna-warni-valentine-hadiah-yang-harus.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2013/02/warna-warni-valentine-hadiah-yang-harus.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy