Pemahaman lain tentang warna menurut Feng Shui




1. Orange
Warna orange dapat digunakan di ruang makan untuk meningkatkan nafsu makan, juga dapat digunakan di ruang tamu untuk membuka keaktifan, tetapi jangan pernah menggunakan warna orange di kamar tidur Anda. Jika tidak, Anda akan menderita insomnia.

2. Merah Muda (Pink)
Beberapa orang suka mengecat warna merah muda (pink) di kamar tidur karena mereka menyukai perasaan romantis tapi dari sudut pandang Feng Shui, hal ini dikategorikan sebagai salah satu yang fatal. Warna pink cenderung menciptakan masalah gangguan pihak ketiga, hal ini akan menyebabkan hubungan pasangan yang sudah menikah memburuk. Jadi hindari warna merah muda di kamar tidur utama (pasutri).

3. Biru
Jika Anda tahu sedikit bahasa Inggris, Anda akan tahu biru yang mewakili perasaan suram, mendengar "Senin Biru"? Bahkan, di sisi timur dunia, biru memiliki temperamen yang sama seperti memberikan nuansa membosankan dan suram negatif. Dalam aspek Feng Shui, biru menimbulkan perasaan kurang aman.

4. Hitam
Hitam adalah pilihan warna yang keluar dari tempat ketika Anda menggunakannya di rumah Anda. Warna hitam dalam unsur air menurut Feng Shui adalah melambangkan kematian dan keheningan. Jika Anda benar-benar ingin tampil beda, pastikan untuk mengontrol proporsi nada hitam. Banyak desainer akan merekomendasikan penggunaan warna hitam di daerah kecil seperti di ruang kamar mandi.

5. Merah
Menggunakan warna merah pada bidang yang luas di rumah Anda akan memberikan perasaan visual terbebani. Jika Anda tinggal di sebuah rumah berwarna merah menyala untuk jangka waktu lama, maka Anda akan merasakan sakit kepala dan menyebabkan orang cenderung untuk bertindak berdasarkan dorongan. Meskipun merah bukan warna yang cocok untuk digunakan pada dinding yang luas, namun setidaknya masih dapat digunakan dalam pewarnaan furnitur.

6. Emas
Emas melambangkan kemuliaan dan kerajaan, tetapi orang-orang tidak akan ingin memiliki rumah yang penuh armor emas. Selain terlalu "Bling Bling", juga mudah menyebabkan kegelisahan dan depresi emosional.

7. Warna bergambar
Hal ini tidak selalu baik untuk menjadi unik dengan dekorasi rumah Anda dengan wallpaper atau tirai yang penuh dengan gambar binatang dan kerangka atau benda harmonis lainnya karena dipandang buruk dalam perspektif Feng Shui. Ini akan cenderung menyebabkan ketidaknyamanan. Jadi cobalah untuk menggunakan warna yang ringan, terutama di langit-langit.

8. Hijau
Hijau adalah warna yang sangat diperlukan dalam rumah. Tetapi lebih baik lagi jika menggunakan warna alami tumbuh-tumbuhan/pepohonan. 

9. Coklat
Warna kopi coklat tampak elegan dan liar, tapi secara keseluruhan masih sedikit membosankan. Jadi yang terbaik adalah tidak menggunakannya untuk ruang bermain anak/kamar tidur anak/ruang makan. Jika Anda menambahkan campuran putih atau krem​​sedikit cerah, maka coklat adalah pilihan yang baik.

10. Kuning
Bagi mereka yang menderita tekanan mental, kuning adalah warna tabu untuk digunakan karena terlalu ramai. Jika Anda memilih kuning sebagai warna dasar rumah Anda, itu akan memberi Anda perasaan terganggu.



Sumber: dari berbagai sumber.



COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Pemahaman lain tentang warna menurut Feng Shui
Pemahaman lain tentang warna menurut Feng Shui
warna 2015, feng shui warna, warna, tren warna,
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi8NtU1ORqng2Q93HwZ8o8g3SMnrCR2BVyriPlUDKoRrPetIVeR_bPdBXrmFtloiG4TkDqAAqd5hpq1EaMmNdshvmP3MhBnCWlb3tEY026oPxGaMNeIP4YgSuLiAndRL6BOhNxMVDQ3z1s/s1600/color_tips.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi8NtU1ORqng2Q93HwZ8o8g3SMnrCR2BVyriPlUDKoRrPetIVeR_bPdBXrmFtloiG4TkDqAAqd5hpq1EaMmNdshvmP3MhBnCWlb3tEY026oPxGaMNeIP4YgSuLiAndRL6BOhNxMVDQ3z1s/s72-c/color_tips.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/12/pemahaman-lain-tentang-warna-menurut.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/12/pemahaman-lain-tentang-warna-menurut.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy