Inilah pendapat para ahli tentang warna kamar tidur kamu



Sekilas mungkin Anda berpendapat bahwa memilih warna kamar tidur merupakan perkara mudah. Apa sulitnya memilih satu warna, memolesnya, dan kemudian hidup di dalam ruangan dengan warna yang sudah Anda pilih tersebut? Namun ternyata, pilihan warna akan mempengaruhi kualitas hidup Anda. Masing-masing warna punya kemampuan menstimulasi efek tertentu pada penghuni ruangan.

Sebagai contoh, warna-warna yang cenderung "hangat" akan tampil lebih aktif. Warna ini cenderung memiliki efek stimulan bagi orang yang ada di ruangan berwarna hangat. Sementara itu, warna-warna yang terkesan "dingin" seperti biru, hijau, biru keunguan, dan sebagian besar kelompok warna abu-abu lebih memberikan efek menenangkan.

Jika tidak menyukai warna "dingin", warna-warna yang terkesan "hangat" pun bisa Anda pilih. Namun, sebaiknya gunakan nuansa yang lebih lembut. Misalnya, warna kuning atau merah muda. Warna-warna ini bisa memberikan efek menenangkan.

Desainer interior Brian Patrick Flynn punya mendapatnya sendiri mengenai cat atau warna di dalam kamar tidur. "Untuk kamar tidur yang terkesan seksi atau romantis," ujar Flynn, "Saya suka menetapkan diri pada warna gelap seperti zaitun, ungu tua, biru navy, atau warna arang. Bagi klien yang tertarik dengan kamar tenang dan damai, saya dengan cepat menyarankan warna abu-abu kebiruan, seperti Krypton dari Sherwin-Williams, kehijauan, atau melapisi seluruh ruangan dengan warna putih, berikut furnitur dan seprainya."

Satu-satunya pilihan yang tidak akan dibuat oleh Flynn adalah penggunaan warna-warna tinggi energi, seperti hijau terang, merah menyala, merah gelap, atau warna-warna tropis.

Desainer lain, Kimberly Ayres, tampaknya punya pilihan yang lebih nyaman bagi mata perempuan. Ayres memilih warna-warna terang dan menyenangkan, seperti warna hijau telur asin, krem, dan putih. "Di dalam kamar tidur, saya suka kamar yang damai namun membahagiakan. Cobalah gunakan kombinasi halus, seperti hijau telur asin, warna champagne, dan kemudian campurkan dengan pola segar," ujarnya.

Terakhir, desainer Grant K. Gibson sependapat dengan Ayres. Gibson menganjurkan Anda memilih warna-warna sederhana, abadi, dan klasik. "Saya suka menjaga agar warna kamar tidur sederhana, abadi, dan klasik. Dengan menjaga agar barang-barang tetap netral, Anda akan menghindari tren dan tetap bisa bersenang-senang dengan barang lain, seperti seprai bantal, meja sisi tempat tidur, dan lampu. Menambahkan ledakan warna untuk suasana lebih meriah.

Dan sudah pasti saat memilih warna untuk cat tembok kamar Anda, gunakan saja cat tembok Spectrum. Spectrum merupakan cat tembok dengan tekhnologi tinting yang memiliki berbagai macam warna, terutama warna-warna yang disarankan oleh ketiga desainer diatas.



COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Inilah pendapat para ahli tentang warna kamar tidur kamu
Inilah pendapat para ahli tentang warna kamar tidur kamu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhclojilpWVzjdjSENu6WoPxOsEJVuWLmxlmO6JVvaM2BSwbSkoCvAt_OSmMIKV1aEDClpuDIQ9KabrcLB9QmME1BND62TvfNXFcrehhnTrX7phHbg0rESL3briU-CaW-D05KoZOSxQfGw/s1600/blog24a.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhclojilpWVzjdjSENu6WoPxOsEJVuWLmxlmO6JVvaM2BSwbSkoCvAt_OSmMIKV1aEDClpuDIQ9KabrcLB9QmME1BND62TvfNXFcrehhnTrX7phHbg0rESL3briU-CaW-D05KoZOSxQfGw/s72-c/blog24a.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/11/inilah-pendapat-para-ahli-tentang-warna.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/11/inilah-pendapat-para-ahli-tentang-warna.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy