Hilangkan depresi dengan dekorasi bunga



Bunga sebagai dekorasi tidak hanya memperindah ruangan, tapi juga meningkatkan mood. Sebuah studi telah menemukan bahwa vas yang berisi bunga segar di dalam rumah bisa membuat orang lebih berbelas kasih terahadap yang lainnya, kekhawatiran dan kegelisahan berkurang dan risiko menderita depresi lebih kecil.

Para ahli menuturkan, bunga punya efek yang cepat dalam meningkatkan rasa bahagia. Studi yang dilakukan Rutgers University, New Jersey, Amerika juga menunjukkan, bunga merupakan pendorong emosi positif yang sangat kuat.

Tinggal di rumah dengan bunga-bungaan di dalamnya juga bisa meningkatkan energi, kebahagiaan dan antusiasme dalam bekerja. Saat Anda memulai hari dengan mood yang positif, Anda juga akan menularkan sisi positif itu kepada orang lain baik di dalam maupun luar rumah.

Jika ingin menambah aura positif di dalam rumah, Anda bisa menaruh bunga di dapur, ruang makan, ruang keluarga, balkon atau area lain di mana Anda paling banyak menghabiskan waktu saat di rumah. Pilihlah vas yang sesuai dengan ukuran dan bentuk bunga yang ingin ditampilkan.

Seperti dilansir Times of India, untuk bunga dengan batang yang panjang (seperti mawar atau bunga matahari), gunakan vas yang tinggi dan ramping. Sedangkan untuk bunga berbatang bundar atau memiliki kelopak yang lebar, gunakan vas yang lebih kecil dan berbentuk bulat untuk mengaksentuasi keindahan bentuk bunga.

Jika Anda ingin menaruh bermacam jenis bunga dalam satu tempat, gunakan vas yang besar. Tapi jika hanya ingin menaruh satu atau dua bunga, cukup gunakan vas yang sempit dengan tinggi medium.

Tak perlu menyesuaikan warna bunga dengan tema ruangan, karena pada dasarnya bunga cocok untuk memperindah tempat dengan gaya apapun. Hanya perhatikan penempatannya, jangan menaruh bunga di atas meja yang sudah dipenuhi bingkai foto dan pajangan lainnya, karena akan mengurangi keindahan bunga. Anda bisa menempatkan vas bunga di sudut tangga, meja makan atau pojok ruangan.







COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Hilangkan depresi dengan dekorasi bunga
Hilangkan depresi dengan dekorasi bunga
http://1.bp.blogspot.com/-O4nUPiuxpkw/UQjPdEWT6NI/AAAAAAAACoI/hLHiYtvjQRo/s320/Fresh-spring-living-room-design.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-O4nUPiuxpkw/UQjPdEWT6NI/AAAAAAAACoI/hLHiYtvjQRo/s72-c/Fresh-spring-living-room-design.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/08/hilangkan-depresi-dengan-dekorasi-bunga.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/08/hilangkan-depresi-dengan-dekorasi-bunga.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy