Tips cara mudah dan hemat mendekorasi kamar tidur



Apakah Anda sudah merasa bosan dengan dekorasi kamar tidur Anda? Ikuti lima langkah mudah untuk mendekorasi kamar Anda tanpa harus menghabiskan banyak uang, di sini.

Kamar tidur adalah tempat yang paling istimewa bagi setiap orang. Kamar tidur juga menjadi ruang privasi yang sangat nyaman dan tenang. Untuk mempertahankan kesan tersebut, Anda perlu mendekorasi kamar tidur bila telah merasa bosan. Ikuti lima langkah mudah untuk mendekorasi kamar Anda tanpa harus menghabiskan banyak uang:

1. Penempatan lukisan merupakan salah satu cara paling sederhana dan efektif untuk mengubah tampilan ruangan. Selain itu ubahlah warna cat dinding kamar dengan warna-warna yang lembut. Tetapi janganlah seluruh ruangan dicat dengan 1 warna, karena akan cepat terlihat membosankan. Kombinasikan dengan warna lain yang lebih mencolok. Buat komposisi warna yang menarik agar tidak monoton.

2. Kamar merupakan cerminan pemiliknya. Maka tidak heran jika setiap orang memiliki pertimbangan untuk menjatuhkan pilihan pada lantai. Jenis lantai yang dapat digunakan adalah keramik, marmer dan parket. Untuk kesan nyaman, gunakan corak lantai yang tidak terlalu mencolok atau polos dengan warna yang natural seperti putih, krem, hitam, abu-abu atau cokelat.

3. Gorden menjadi faktor penting dalam dekorasi kamar tidur. Untuk memilih gorden yang sesuai Anda harus mempertimbangkan gaya penataan kamar. Misalkan jika penataannya modern Anda bisa memilih roller blind gorden, vertical blind gorden atu kerai gorden. Lalu sesuaikan dengan warna dinding kamar. Pikirkan juga perawatannya, jika ingin gorden yang minim perawatan dan bebas debu, cari material yang seperti itu.

4. Untuk menciptakan nuansa romantis, dapat dibuat dengan penataan lighting yang tepat. Gunakan lampu warna yang sedang trend saat ini, seperti warna biru, hijau, pink atau peach untuk membangkitkan gairah. Jika Anda kreatif, terangi kamar Anda dengan cahaya lilin redup. Menambahkan lilin pada kamar tidur bisa membuat kesan dramatis dan sensual.

5. Anda tidak perlu mengganti furniture kamar Anda seluruhnya. Jika ingin menciptakan furniture kamar yang klasik, Anda bisa mengganti cat keseluruhan furniture kamar Anda dengan warna-warna kayu yang lembut. Sebagai pelengkap dekorasi, Anda bisa menambahkan aksesoris lain seperti pernak-pernik hiasan yang dapat mengingatkan gairah cinta Anda dan pasangan.




COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Tips cara mudah dan hemat mendekorasi kamar tidur
Tips cara mudah dan hemat mendekorasi kamar tidur
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEid7yyjTaSKRxcucknSpf96q9j3JMXWHiqli-wnzu7Ov1-EIa7eV0UbCgQUrjhvGt4Vc6ZWU-NGab0l4O3IGGOdj1zxqdukhMitwP6zN_C2Ya2htmFk7L_SBsg_BAyF_FhSlQ7_aPpbjd0/s320/kamar-cover.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEid7yyjTaSKRxcucknSpf96q9j3JMXWHiqli-wnzu7Ov1-EIa7eV0UbCgQUrjhvGt4Vc6ZWU-NGab0l4O3IGGOdj1zxqdukhMitwP6zN_C2Ya2htmFk7L_SBsg_BAyF_FhSlQ7_aPpbjd0/s72-c/kamar-cover.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/07/tips-cara-mudah-dan-hemat-mendekorasi.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/07/tips-cara-mudah-dan-hemat-mendekorasi.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy