Tanaman penghambat hoki



Berikut ini adalah beberapa tanaman yang konon bisa menghambat datangnya hoki atau rejeki bagi pemilik rumah. Mari langsung saja disimak:

Tanaman Anggur
Anggur terkenal dengan rasanya yang sangat manis-manis dan bisa dijadikan minuman. Namun dibalik rasa manisnya itu, ternyata di negara Perancis yang merupakan penghasil minuman dan buah anggur terbaik di dunia justru banyak masyarakatnya yang menganggap jika pohon tersebut bisa mendatangkan kesialan dan kebangkrutan. Karena itu pohon ini selalu ditanam di belakang atau kebun, tidak pernah di letakan di bagian depan rumah.

Tanaman Belimbing Wuluh
Masyarakat Jawa yang hidup di daerah tertentu juga menganggap pohon belimbing wuluh adalah tanaman pembawa sial bila ditanam di depan rumah bisa didatangi oleh makluk halus atau jin dan dijadikan sebagai tempat tinggal. Ini akan menyebabkan penghuni rumah selalu merasa tidak tentram dan ketakutan. Agar tidak dijadikan sebagai tempat tinggal jin, tanaman yang buahnya sangat kecut ini selalu ditanam di belakang rumah. 

Pohon Sirsak
Demikian pula dengan pohon sirsak. Jin serta makluk ghaib yang lain juga suka memilih pohon ini untuk dijadikan sebagai tempat tinggalnya. Bila tetap ingin suasana rumah yang nyaman dan tentram pohon ini harus di tanam pada tempat yang lokasinya tidak jauh dari sumur.

Tanaman Cabai
Tanaman pembawa sial lain yaitu cabai. Banyak orang percaya bila pohon kecil dan tidak berkayu ini dapat membuat penghuni rumah jadi saling curiga serta selalu berselisih yang mengakibatkan terjadinya percecokan dan perpecahan hubungan keluarga. Cabai tidak boleh ditanam di lingkungan rumah kecuali di daerah perkebunan.

Tanaman Jagung
Sedangkan jagung oleh masyarakat Brasil dipercaya bisa membuat penghuni rumah terus terkena serangan penyakit tiada henti. Jika dijadikan tanaman pagar, akan menjadikan hubungan dengan tetangga sekitar menjadi tidak harmonis dan sering muncul perkelahian. Bahkan hasil panen dari kebun ketika dimasukan ke dalam rumah harus melewati pintu belakang, tidak boleh dari depan.

Pohon Nangka
Serangan penyakit juga bisa datang dari pohon nangka yang ditanam di depan rumah. Mitos unik tentang tanaman pembawa sial ini jadi kepercayaan turun temurun penduduk yang tinggal di suatu desa di Thailand. Jika tetap ingin menanamnya harus diletakan pada bagian samping. Di belakan bangunan rumah juga tidak boleh karena bisa membuat binatang ternak yang ada di tempat itu tidak bisa menghasilkan telur dan daging dengan baik.

Pohon Pisang
Sementara itu buah pisang, meski banyak yang menyukai rasanya namun dipercaya sebagai tanaman pembawa sial yang dapat menjadikan anak kecil jadi nakal dan susah diatur. Mitos yang tidak kalah ini sejak jaman dulu telah dipercaya oleh warga yang tinggal di suatu daerah di Zimbabwe Afrika. Hanya kebun dan persawahan yang boleh dijadikan sebagai tempat untuk menanam pohon pisang.


Tanaman lainnya yang dapat merusak hoki/rejeki:

1. Aren: menjadi tempat berkumpul makhluk halus.
2. Bougenvil: bapak/anak laki-laki jadi gak betah di rumah.
3. Pepaya: membawa sial.
4. Pinang: anak-anak jadi susah diatur, brengsek baik pendidikan maupun moralnya.
5.Pisang hias: membawa sial.
6.Sirsak: jadi tempat makhluk halus yang suka mengganggu ketentraman.


Sumber: Astroshiopedia.

COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Tanaman penghambat hoki
Tanaman penghambat hoki
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjWWt6M1k6gZksoxzxhBEEXICi6PxlX5AWZ4ulj_iIl5LrYvvt5kBIou-zJzsjwaHGc1CvTuFwAmIhQrnw609uQTgHTIKaZAFVz3ylM2qhhBa88vefEHfhaBjBSOU90qSozbVAfMT8UU4M/s1600/tanaman+anggur.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjWWt6M1k6gZksoxzxhBEEXICi6PxlX5AWZ4ulj_iIl5LrYvvt5kBIou-zJzsjwaHGc1CvTuFwAmIhQrnw609uQTgHTIKaZAFVz3ylM2qhhBa88vefEHfhaBjBSOU90qSozbVAfMT8UU4M/s72-c/tanaman+anggur.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/06/tanaman-penghambat-hoki.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/06/tanaman-penghambat-hoki.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy