Tahukah dimana sumber bakteri di rumah Anda?



Hampir sebagaian besar orang tidak mengetahui dimana saja sumber bakteri di rumahnya. Menurut Elizabeth Scott, seorang ahli mikrobiologi dan direktur Center for Hygiene and Health in Home and Community, di Simmons College, Boston, Amerika Serikat, ada beberapa tempat yang menjadi lokasi bersarangnya bakteri di rumah.

Berikut ini adalah sejumlah lokasi yang sering dinyatakan memiliki jumlah bakteri paling banyak di sebuh hunian dan cara praktis untuk mengatasinya:

Gagang Pintu dan Switch Lampu 
Gunakan tisu desinfektan, atau gunakan perangkat sanitasi berteknologi tinggi, Verilux CleanWave UV Sanitizing Travel Wand untuk menghilangkan bakteri yang menempel dikedua tempat tersebut.

Sabut Cuci Piring 
Untuk menghalau bakteri, rendam dalam air hangat dengan ditambahkan sedikit perasan air jeruk nipis. Setelahnya, keringkan dalam suhu panas, dan jangan lupa untuk menggantinya setiap dua bulan.

Kitchen Shrink dan Keran Dapur 
Tuangkan baking soda, dan cuka putih. Kemudian, tunggu lima menit dan siram dengan air mendidih. Untuk keran, cuci bagian handlenya dengan menggunakan cairan disinfektan.

Keyboard Komputer 
Lepaskan keyboard dari komputer dan bersihkan dengan menggunakan kapas yang telah diberikan cairan alkohol. Gosok secara perlahan setiap sela yang ada diantara tombol keyboard.

Mangkuk Hewan Peliharaan 
Usahakan untuk selalu membersihkan perangkat yang satu ini setiap kali selesai digunakan.



COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Tahukah dimana sumber bakteri di rumah Anda?
Tahukah dimana sumber bakteri di rumah Anda?
Bakteri, Rumah, Bahaya, Penyakit
http://nengsifar.files.wordpress.com/2012/11/bakteri.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/03/tahukah-dimana-sumber-bakteri-di-rumah.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/03/tahukah-dimana-sumber-bakteri-di-rumah.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy