Inilah prediksi zodiak Anda di tahun Kuda Kayu



Kali ini akan dibahas mengenai peruntungan zodiak barat di Tahun Kuda Kayu berdasarkan sudut pandang Feng Shui. Peruntungan tanda-tanda zodiak barat ini sangat tergantung pada elemen yang mereka miliki: 

Elemen Api (Aries, Leo, Sagitarius) 
Kuda adalah hewan berapi-api yang sangat bergairah, sehingga perwakilan dari elemen Api akan merasa dirinya cukup baik di Tahun Kuda Kayu, tapi hal ini tergantung kepada tingkat kekuatan serta energi yang mereka miliki masing-masing. Jika zodiak Anda termasuk elemen Api, maka pada tahun 2014 Anda harus siap untuk berkompetisi! Pada tahun 2014, keberuntungan pribadi akan berjalan ke tangan tanda Api, tapi ketidaksabaran dan cepat marah dapat menghalangi tujuan mereka. Oleh sebab itu tahun 2014 akan menjadi waktu yang penuh perubahan drastis - mereka dapat mencapai semua tujuan, tapi juga cepat kehilangan apa yang telah mereka capai sebelumnya, tergantung pada apakah mereka akan memiliki cukup kebijaksanaan, kesabaran, dan tekad.

Elemen Udara (Gemini, Libra, Aquarius)
Kuda Kayu memiliki keramahan yang melekat, rasa ingin tahu, dan pikiran yang luas - itu adalah tanda-tanda keharmonisan dengan elemen Udara. Jika zodiak Anda termasuk kelompok elemen Udara, maka Anda harus siap menghadapi berbagai peristiwa sosial dan aktif di semua bidang usaha umum. Tahun 2014 adalah tahun pemenuhan pribadi, pengembangan karir dan prestasi kreatif. Di tahun Kuda Kayu ini, emosional mereka cukup tinggi, rejeki yang positif, serta penuh dengan peristiwa hidup dan pertemuan yang tak terlupakan. Nah, khusus untuk hubungan cinta akan berakhir dengan kebahagiaan, loyalitas dan keteguhan. 

Elemen Air (Cancer, Scorpio, Pisces)
Kuda akan bersifat sangat emosional, jika disatukan dengan kelompok elemen Air. Jika zodiak Anda termasuk kelompok elemen Air, maka di tahun 2014 ini bersiaplah untuk menghadapi luapan perasaan dan emosional yang tinggi. Bagi banyak perwakilan dari elemen Air, tahun 2014 akan menjadi tahun dari pembaharuan emosional dan kepribadian yang berdapak pada perubahan disekelilingnya. Pada tahun 2014, kelompok elemen Air harus menunggu banyak perubahan di sisi pribadi mereka, agar mereka dapat sepenuhnya mengembangkan dan mengekspresikan dunia spritualnya dalam pencapaian ketenangan batin. Cinta akan menjadi stimulus untuk kelompok elemen Air, sehingga mereka dapat mencapai keberhasilan dalam pekerjaan dan menjadi bahagia dalam kehidupan pribadi mereka!

Elemen Bumi (Taurus, Virgo, Capricorn)
Tahun Kuda Kayu 2014 memberikan kesan kepraktisan dan tujuan dari kelompok elemen Bumi, serta kemampuan mereka untuk tidak mundur dalam kenyataan kesulitan dan mengatasi tantangan. Jika untuk alasan ini bahwa tahun 2014 akan menjadi periode yang kreatif, karir dan prestasi profesional yang signifikan untuk kelompok elemen Bumi. Jika zodiak Anda termasuk kelompok elemen Bumi, maka tahun Kuda Kayu akan membawa Anda banyak prospek yang menguntungkan dalam kehidupan dan membantu memperkuat keuangan serta kesejahteraan Anda. Tapi dalam kehidupan pribadi ini, Anda bisa berada dalam kesulitan jika Anda lupa tentang percintaan dan menjadi terlalu ketat dan kritis terhadap orang yang dicintai. Jangan lupa bahwa hal yang paling penting dalam cinta adalah perasaan!



Sumber: astroshiopedia



COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Inilah prediksi zodiak Anda di tahun Kuda Kayu
Inilah prediksi zodiak Anda di tahun Kuda Kayu
https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTxheBoJ-gN12A9iis06MYYYYALIMrJWQJT2UlBZybknYY959Mb
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjvYy_LHRjvvXGPtJxbF6GaPKESOL86TFJo1uvdNUkaQ6z7pZ9BC8fjWmJVKFMAKnotmtyyn_Y83MtV8M8s_LPnEwhKKmGw5iNFdTkbMAjcmw8YNDn4Y9wT071nLtAbvUVDQO-MO49sX2Q/s72-w688-c-h230-no/Spectrum+iklan.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/01/inilah-prediksi-zodiak-anda-di-tahun.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/01/inilah-prediksi-zodiak-anda-di-tahun.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy