Arti warna dan watak manusia



Setiap orang pasti memiliki warna favorite dari sekian banyak warna yang kita kenal. Banyak yang belum menyadari, sebenarnya warna yang menjadi favorite kita dapat melihat watak seseorang.

Warna Biru
Orang yang memiliki warna kesukaan biru, biasanya termasuk tipe pemurung, selalu bertindak pasif dalam segala hal, namun tetap menyenangkan. Orang yang menyukai warna biru ini memiliki kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena penyuka warna biru ini sering sekali menyembunyikan perasaan.

Warna Hitam
Orang yang menyukai warna hitam ini termasuk tipe orang yang sangat lincah, tetapi dalam hal-hal tertentu saja. Jika berada di lingkungan yang tidak disukai, maka penyuka hitam ini akan menjadi murung. Orang yang menyukai hitam ini pun selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak lawan jenis yang berusaha mengejar dan merebut cinta si penyuka warna hitam.

Warna Merah
Untuk kamu yang menyukai warna merah, kamu sangat beribawa dan juga senang melindungi orang yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda, tapi kamu bisa menahan diri. Banyak orang mengatakan cinta, tapi kamu selalu berpikir dan berpikir lagi. Kamu merupakan tipe orang yang sulit jatuh cinta.

Warna Hijau
Penyuka warna hijau adalah tipe yang sangat romantis, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Penyuka warna hijau ini adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta, penyuka hijau ini mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.

Warna Kuning
Kamu suka warna kuning? Menandakan bahwa kamu memiliki sifat optimis. Kamu tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri kamu, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak bagi kamu. Kamu orang yang tidak pernah meremehkan siapapun.

Warna Putih
Jika kamu menyukai warna putih, banyak orang mengagumi kamu karena memiliki sifat anggun, sifat idealis dan moral kamu yang teramat tinggi. Tidak angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan kamu.

Warna Ungu
Penyuka warna ungu adalah pribadi dengan tipe yang benar-benar luar biasa. Selalu optimis dalam menghadapi masa depan, apa yang dikerjakan adalah yang terbaik. Kamu pandai dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.

Nah, sudah tau kan sekarang apa makna dari warna favorite kamu.






COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Arti warna dan watak manusia
Arti warna dan watak manusia
http://www.thankyouchem.com/Public/Uploads/5178defc8aeeb(1).jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2013/06/arti-warna-dan-watak-manusia.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2013/06/arti-warna-dan-watak-manusia.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy