Warna Bunga Mawar Dan Maknanya



Rubrik kali ini adalah tentang warna bunga Mawar (Rose), langsung saja ke TKP yach!
....
Bagi kaum wanita sudah pasti tidak akan menolak setangkai atau sebuket bunga mawar tepat di hari Valentine? Tapi, tahukan Anda, sebenarnya ada pesan khusus yang ingin disampaikan si pengirim dalam setangkai atau sebuket bunga berisi beberapa jenis mawar dengan warna yang berbeda-beda tersebut. 

Nah, sebaiknya Anda mengetahui apa arti dibalik warna-warna bunga mawar tersebut sebelum mengirimkan/memberikannya kepada orang terkasih Anda.

Berikut beberapa arti dibalik warna-warna bunga mawar tersebut:

Merah: Cinta dan Romantis
Mawar adalah salah satu simbol paling universal untuk mengungkap cinta sejati. Sepanjang sejarah dan lintas budaya, mawar juga digunakan sebagai simbol politik dan sifat religius.

Kuning: Persahabatan, Kebahagiaan, Cepat sembuh
Kuning erat terkait dengan matahari, yang menjadikan mawar sangat cocok untuk membuat orang bahagia. Mawar kuning mengirim pesan penghargaan dan cinta platonis tanpa romantisme. Mawar kuning merepresentasikan perasaan gembira dan bahagia semata.

Pink: Cinta, Syukur, Apresiasi
Merah muda lekat dengan konotasi rasa syukur dan keanggunan serta semua hal yang manis dan romantisme. Warna yang sama juga merupakan simbol rasa syukur dan penghargaan, dan merupakan cara tradisional untuk mengucapkan terima kasih. Mawar pink berhubungan dengan kelembutan dan kekaguman. Juga dapat digunakan sebagai ungkapan simpati.

Putih: Kesucian, Simpati, Spiritualitas
Tradisi awal menggunakan mawar putih sebagai simbol cinta sejati, yang dalam perkembangan selanjutnya menjadi ciri khas mawar merah. Warna putih juga dikenal sebagai warna pernikahan tradisional. Dalam hal ini, putih mewakili penyatuan, kebajikan, dan kemurnian cinta. Mawar putih juga terkait dengan kehormatan dan penghormatan, bagi orang yang dicintai dan telah meninggal dunia.

Oranye: Tertarik, Antusiasme dan Gairah
Warna yang berasal dari campuran kuning dan merah ini dipandang sebagai jembatan persahabatan yang diwakili oleh mawar kuning dan cinta yang disimbolkan oleh mawar merah. Mawar oranye bisa mengekspresikan daya tarik, atau sebagai ungkapan, "Saya bangga padamu".

Semoga bermanfaat yach!



Special thanks to kainsutera.com


Powered by cat tembok tinting: Kem-Tone, Spectrum & ColorTone.



COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Warna Bunga Mawar Dan Maknanya
Warna Bunga Mawar Dan Maknanya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwZXJVnYegbzGwM6-elGICOVtJpd1ysWqOzcczRj23wq6Y7XdHrPitoe69GAtES-sq3YczpGUGG0joZliY9YshNAUiDhwOgmsoD6R5Gb_AYsvFXvcLo1DDFxXjypZ1uCifY5iJVo-mPfU/s1600/rose_girl.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwZXJVnYegbzGwM6-elGICOVtJpd1ysWqOzcczRj23wq6Y7XdHrPitoe69GAtES-sq3YczpGUGG0joZliY9YshNAUiDhwOgmsoD6R5Gb_AYsvFXvcLo1DDFxXjypZ1uCifY5iJVo-mPfU/s72-c/rose_girl.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2013/01/warna-bunga-mawar-dan-maknanya.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2013/01/warna-bunga-mawar-dan-maknanya.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy