Feng Shui Tips: 5 Posisi Rumah Terbaik di Tahun 2015


Sebagian orang mempercayai bahwa posisi dan letak tempat tinggal mempengaruhi kehidupan penghuninya. 

Posisi dan arah rumah diyakini paling membawa pengaruh besar terhadap penghuninya, kita mengenalnya sebagai Fengshui. 

Feng Shui merupakan ilmu topografi yang berasal dari dataran China kuno, yang mempelajari mengenai keseimbangan antara makhluk hidup dan alam semesta. Beberapa orang menjadikan Feng Shui sebagai pedoman mencari properti untuk tempat tinggal seperti rumah dan apartemen, maupun properti komersial seperti ruko maupun gudang, agar mendapatkan keberuntungan dan mencapai keberhasilan dalam bisnis. 

Berikut ini adalah 5 (lima) arah hadap rumah beserta keberuntungan yang didapatkan berdasarkan perhitungan Feng Shui 2015:


1. Posisi Timur

Daerah Timur diharapkan memiliki energi yang sangat baik pada tahun 2015, disebut White Star #1 atau Bintang Putih (elemen air) yang membawa energi menguntungkan untuk memperkuat kesuksesan Anda secara keseluruhan dan energi keberuntungan (sebagian besar terhubung kepada karir Anda). Solusi  Feng Shui yang terbaik untuk daerah ini adalah dengan mengekspresikan unsur-unsur logam dan unsur-unsur air kedalam unsur-unsur dekorasi di wilayah Timur bagua Anda di tahun 2015. Dekorasi Feng Shui yang harus dihindari adalah jangan menggunakan  warna, bentuk dari unsur api. Contoh dekorasi yang baik adalah seperti air mancur dan cermin (pastikan untuk mengekspresikan energi ini dalam warna dan bentuk).

White Star #1 akan mengunjungi Anda di daerah bagua Timur pada tahun 2015 adalah terkait dengan keberhasilan secara keseluruhan, baik itu dalam karir, hubungan cinta, uang maupun pendidikan. Berikut adalah cara untuk mempersiapkan wilayah Timur bagua untuk kebaikan di Tahun 2015:

A. Perkenalkan unsur Air dan Logam sebagai elemen dekorasi di kawasan Timur bagua dari rumah atau kantor Anda di tahun 2015. Warna biru, hitam, abu-abu dan putih adalah pilihan yang baik untuk warna di kawasan Timur bagua Anda. 

B. Anda harus menghindari dekorasi di wilayah Timur yang mengandung unsur elemen Kayu (karena akan menguras energi dari elemen Air). Jadi hindari penggunaan warna hijau dan coklat, tanaman besar atau gambar-gambar berupa tanaman hijau.

C. Hindari juga kehadiran yang kuat dari elemen Api, karena Api berbentrokan dengan Air, sehingga dapat melemahkan energinya. Elemen Api biasanya dinyatakan dalam warna merah dan ungu, lilin, gambar api,  bentuk segitiga, dll.

D. Aksesoris yang bisa mendatangkan energi menyenangkan yang kuat diantara seperti patung kuda, sebuah logam Wu Lou (labu China) serta barang-barang yang di bentuk bulat.
Sebuah air mancur dapat menjadi solusi yang bagus untuk wilayah Timur pada tahun 2015, karena bisa meningkatkan energi keberuntungan, kesehatan dan keharmonisan keluarga.


2. Posisi  Barat Daya

Daerah ini memiliki energi yang indah pada tahun 2015, energi positif terhubung kepada kekayaan masa depan yang berlimpah. Dekorasi dengan unsur elemen Api sangat cocok di wilayah ini karena keberadaan bintang kekayaan masa depan atau Purple Star #9 yang berdiam di daerah Barat Daya memiliki unsur elemen Api. Hindari unsur elemen Bumi dan Air pada dekorasi karena akan melemahkan energi positif bintang ini. Enam koin Cina dianggap sangat baik untuk dekorasi di sini, yang merupakan representasi dari kekayaan.

Bintang #9/bintang Kekayaan masa depan atau Purple Star #9, yang berada di area Barat Daya pada tahun 2015, adalah bintang keberuntungan yang membawa banyak berkah. Elemen Feng Shui dari daerah bagua Barat Daya (Bumi) sedikit konflik dengan unsur bintang #9 (Api) karena dapat melemahkan/menguasainya. Berikut adalah cara untuk mempersiapkan daerah Barat Daya rumah Anda selamanya tahun 2015:

A. Tampilan aksesoris uang, seperti koin Cina yang diikat dengan simpul, pohon uang, kodok berkaki tiga, manik-manik kristal Dzi. 

B. Hiasi daerah ini dengan jumlah item 9, seperti 9 lilin , 9 manik Dzi. Jadilah kreatif dan temukan solusi dekorasi yang bekerja terbaik di rumah Anda.

C. Tanaman subur dan bunga-bunga segar yang indah dapat memperkuat energi Feng Shui di daerah bagua Barat Daya pada tahun 2015. Hal baik lainnya yang bisa Anda lakukan di sini menaruh bambu dengan 9 batang.

D. Membawa warna, bentuk, ilustrasi dan item unsur elemen Api. Ada banyak cara untuk membawa unsur Api dengan item dekorasi.

E. PENTING:  Biasanya, disarankan untuk menjaga daerah yang baik untuk bintang tahunan yang aktif, dimana ada juga kehadiran energi negatif tertentu (Tai Sui, Grand Duke of Jupiter) di daerah bagua Barat Daya, maka diperlukan tambahan penguat energi lainnya.


3. Posisi Barat Laut

Wilayah Barat Laut memiliki energi cukup menggembirakan pada tahun 2015 yang terhubung dengan asmara dan pendidikan. Dekorasi unsur air adalah sangat baik di sini, karena elemen Air akan memelihara elemen Kayu pada wilayah Barat Laut. Hindari aksesoris atau pernak-pernik yang mengandung elemen Api dan Logam untuk dekorasi di area ini; cara yang paling aman untuk mendekorasi daerah ini adalah dengan memakai benda-benda yang mengandung elemen Bumi.

Daerah bagua Barat Laut rumah Anda di tahun 2015 ini akan dihampiri bintang #4, yaitu The Love and Romance Star #4, serta Pendidikan. Wilayah bagua Barat Laut dari rumah atau kantor Anda yang berpotensial untuk menyehatkan hubungan cinta dan kebahagiaan Anda. Jika Anda memiliki anak-anak, ini juga merupakan daerah yang baik untuk membantu meningkatkan energi belajar dan pendidikan. Berikut adalah cara untuk mempersiapkan daerah Barat Laut rumah Anda selama tahun 2015:

A. Aktifkan energi cinta di wilayah ini pada tahun 2015 dengan pilihan dekorasi, seperti foto-foto yang menunjukkan kebahagiaan, tanda 2 hati (pilih mawar kuarsa kristal), sepasang bebek mandarin, dll. 

B. Berbagai kristal Feng Shui dapat diperkenalkan di sini, serta sesuatu yang lembut dari elemen Air; seperti warna biru, hitam atau cermin yang indah.

C. Tanaman hijau yang subur  sangat baik di letakkan pada daerah Barat Laut.

D. Hindari dekorasi yang menggunakan warna elemen Logam, seperti barang-barang besar yang terbuat dari logam atau kehadiran yang kuat dari warna putih, abu-abu, perak dan emas.

E. Jika Anda mempertimbangkan karir baru serta ingin memperoleh lebih banyak pengetahuan di bidang tertentu, ini adalah tempat yang baik untuk menampilkan buku atau bahan materi belajar Anda, serta benda-benda visual lainnya yang terhubung ke bidang studi.


4. Posisi Utara

Daerah Utara ini mengandung energi kekayaan Anda pada tahun 2015, karena daerah ini dikunjungi oleh bintang kekayaan. Bintang ini memiliki unsur elemen Bumi dan dekorasi yang cocok adalah dengan memakai aksesoris kristal yang berunsur elemen Api karena akan memperkuat energi positif Bumi. Kristal yang indah tersebut mengekspresikan kekayaan Anda yang berlimpah.

Daerah bagua Utara rumah Anda menjadi sangat menguntungkan dengan kehadiran bintang kekayaan pada tahun 2015 ini. Ada potensi energi yang sangat baik di sini yang dapat menarik keberuntungan dan kemakmuran. Bintang ini biasa disebut The Wealth Star #8, dan mengandung unsur elemen Bumi. Hal ini menciptakan sedikit konflik dengan unsur elemen Air dari wilayah Utara. Berikut adalah cara untuk mempersiapkan wilayah Utara rumah Anda untuk selama tahun 2015: 

A. Hiasi dengan aksesoris mengenai kekayaan, seperti koin Cina, pohon permata, katak uang, dll.  Daerah bagua Utara merupakan daerah yang baik untuk meletakkan pernak-pernik kertas uang dan vas pada tahun 2015, untuk mengekspresikan kekayaan Anda.

B. Perkenalkan unsur elemen Api dan Bumi ke dalam dekorasi dan warna. Hindari kehadiran yang kuat dari elemen logam di sini pada tahun 2015. Benda-benda yang terbuat dari bahan kristal adalah sangat baik diletakkan di wilayah Utara tahun ini. Anda dapat memilih Citrine atau Pyrite karena hubungan mereka dengan kekayaan, Eye Tiger energi bumi pelindung yang kuat, atau Amethyst untuk pemurnian.

C. Pastikan energi dari wilayah Utara rumah atau kantor Anda tetap bersih dan indah. 


5. Posisi Timur Laut

Wilayah Timur Laut mengandung energi kesuksesan karir pada tahun 2015, dan elemen dekorasi yang mendukung energi ini adalah elemen logam; seperti lonceng angin, koin Cina atau pernak-pernik lainnya seperti bingkai foto dari logam, bentuk-bentu bulat dari logam, dll.

Pada tahun 2015, bintang yang dapat membantu Anda dengan kesuksesan dalam berkarir berada di area Timur Laut rumah Anda. The White Star #6 memiliki elemen Logam. Berikut adalah cara untuk mempersiapkan wilayah Timur Laut rumah Anda untuk selama tahun 2015:

A. Memperkenalkan dekorasi dari barang-barang yang memiliki unsur logam agar dapat meningkatkan energi karir Anda. Sebagai contoh, Anda dapat menampilkan gambar dari orang yang Anda kagumi dalam bingkai logam.

B. Penggunaan 6 koin Cina adalah sangat direkomendasikan untuk mendukung bintang ini; Anda dapat menampilkan koin terbuka.

C. Benda-benda kristal pun sangat baik ditempatkan di sini, contohnya penempatan 6 buah kristal yang ditampilkan dengan cara yang indah. Memilih kristal batu yang Anda sukai dan dalam bentuk apapun yang alami, seperti cluster dan geodes. Ukiran atau bola Pyrite dapat bekerja dengan baik di wilayah Timur Laut bagua rumah  (atau kantor) Anda pada tahun 2015.

D. Ada sedikit energi menantang pada tahun 2015 di daerah ini yang biasa disebut Grand Duke, Tai Sui. Jadi, yang terbaik adalah untuk menghindari, jika mungkin, hindari setiap renovasi, berbagai gangguan dan suara keras di wilayah Timur Laut rumah Anda pada tahun 2015.






COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Feng Shui Tips: 5 Posisi Rumah Terbaik di Tahun 2015
Feng Shui Tips: 5 Posisi Rumah Terbaik di Tahun 2015
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg8JgoNPaLbkcsvRDg0zAAGJUKyM5V0suO9RqtsEPmwAATiRZGQQhU4hBh2DQCcha302rHYafrmuaRQzkOgLjJpYB44It1pUfaUabREnS0Yjv2gfC4QAdp8MrqsLgUNnY8iPNU-R92kGHE/s1600/red_color.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg8JgoNPaLbkcsvRDg0zAAGJUKyM5V0suO9RqtsEPmwAATiRZGQQhU4hBh2DQCcha302rHYafrmuaRQzkOgLjJpYB44It1pUfaUabREnS0Yjv2gfC4QAdp8MrqsLgUNnY8iPNU-R92kGHE/s72-c/red_color.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2015/03/feng-shui-tips-5-posisi-rumah-terbaik.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2015/03/feng-shui-tips-5-posisi-rumah-terbaik.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy