Inilah hunian favorit di daerah perkotaan



Saat ini banyak sekali tawaran hunian bagi masyarakat perkotaan. Misalnya di Jakarta, selain rumah tinggal, banyak sekali tawaran akan rumah tinggal vertikal atau lebih dikenal dengan sebutan apartemen. Tawaran itu senada dengan tingginya permintaan masyarakat akan kebutuhan tempat tinggal, terlebih lagi rumah tinggal yang ekslusif dan dekat dengan lokasi kerja. 

Mengapa apartemen dijadikan pilihan favorit masyarakat perkotaan? Karena dengan tinggal di apartemen dengan lokasi stategis dapat menguntungkan penghuninya karena waktu tidak akan terbuang habis ditengah kemacetan menuju kantor ataupun tempat umum lain seperti rumah sakit. Biaya perjalanan juga relatif lebih hemat karena jaraknya juga relatif lebih dekat. Hal ini yang menjadi ciri khas dari hunian apartemen karena biasanya apartemen akan dibangun di tempat-tempat yang dekat dengan pusat perkantoran, dekat dengan jalur menuju rumah sakit dan sekolah.

Penyebab terjadinya pergeseran kalangan muda untuk tinggal di hunian vertikal atau apartemen dan sejenisnya antara lain disebabkan oleh terbatas dan tingginya harga lahan untuk mendirikan rumah tapak di daerah perkotaan.

Selain itu banyaknya kalangan muda yang pernah mengenyam pendidikan di luar negeri juga menjadi pemicu meningkatnya minat tinggal di hunian vertikal.

Selain itu, tinggal di apartemen biasanya juga akan diuntungkan dengan berbagai fasilitas yang di berikan seperti kolam renang, pusat kebugaran dan pusat perbelanjaan yang turut menjadi nilai plus dari jenis hunian ini. Bagi masyarakat perkotaan yang sibuk dan keterbatasan waktu membuat pilihan untuk tinggal di hunian vertikal atau apartemen dinilai lebih praktis. Hunian ini umumnya tidak terlalu luas sehingga waktu dan energi yang diperlukan untuk membersihkan dan merapihkan ruangan tidak terlalu besar.

Banyaknya keuntungan tinggal di apartemen membuat mayarakat perkotaan lebih memilih hunian vertical. Ini juga disebabkan karena masyarakat perkoaan lebih cocok dengan gaya hidup yang praktis dan kebutuhan akan tinggal di area yang strategis.

COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,175,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,173,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,2,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,15,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,97,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,23,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,69,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Inilah hunian favorit di daerah perkotaan
Inilah hunian favorit di daerah perkotaan
Rumah minimalis, rusunawa, rumah tingkat, apartemen modern, kota, ibukota, cat tembok, warna minimalis
https://1.bp.blogspot.com/-rp9eRnnXbmU/Vkw8YrjHj-I/AAAAAAAAIL4/91oW0_TBbbE/s320/apartemen-1park-avenue-gandaria-kebayoran-baru.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-rp9eRnnXbmU/Vkw8YrjHj-I/AAAAAAAAIL4/91oW0_TBbbE/s72-c/apartemen-1park-avenue-gandaria-kebayoran-baru.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2016/11/inilah-hunian-favorit-di-daerah.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2016/11/inilah-hunian-favorit-di-daerah.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy