Studi Bahasa Warna dan Fakta Unik Lainnya


Diantara warna merah, putih, merah muda,  dan ungu, warna apa yang kamu senangi? Kita semua sensitif terhadap warna, ada beberapa warna, ada banyak yang kita sukai dan beberapa kita tidak kita sukai sama sekali. Beberapa warna menenangkan kita, yang lain membangkitkan gairah kita, beberapa membuat kita bahagia, dan yang lain membuat kita sedih. Orang-orang dipengaruhi oleh warna lebih dari yang mereka sadari sebab warna terikat untuk semua aspek dalam kehidupan kita.

Ahli colorgenic, studi bahasa warna, percaya bahwa warna-warna yang kita pakai menggambarkan banyak tentang kita. Apakah kamu mengetahui mengapa kamu memilih suatu kemeja atau gaun dengan warna tertentu ketika kamu memeriksa pakaian mu pada pagi hari? tenaga ahli ilmu tentang warna mengatakan bahwa dengan pikiran alam bawah sadar, kita memilih untuk memakai warna tertentu dalam rangka menyampaikan keinginan kita, emosi, dan kebutuhan.

Ahli colorgenic menegaskan bahwa pakaian kita mengirimkan pesan ke orang yang lain tentang suasana hati kita , kepribadian, dan keinginan. Bagi tenaga ahli ini, merah muda menyatakan langkah dan kesenangan si pemakai nya. Orang-Orang yang sering memakai merah muda diharapkan menjadi hangat dan pengertian. Pesan nya adalah bahwa kamu bermaksud untuk berbagi kebahagiaan dan kedamaianmu dengan orang lain. Pakaian merah, pada sisi lain, menandai adanya kekuatan fisik yang lebih tinggi. Orang-Orang yang memakai merah suka memutuskan sesuatu dengan langkah cepat. Warna coklat adalah warna kaya, itu menunjukkan suatu kebutuhan untuk kemerdekaan dan keamanan material. Pemakai dari warna hijaumempunyai cinta yang alami dan menikmati suasana yang tenang. Mereka sering menyukai bila ditinggal sendirian dengan pemikiran mereka.

Walaupun studi warna mungkin suatu wilayah studi terbaru, tapi dalam hal menghubungkan warna dengan emosi tidaklah baru. Warna selalu digunakan untuk menguraikan, tidak hanya perasaan kita, tetapi juga sikap dan kesehatan fisik kita. "Merah dengan amarah" menguraikan kemarahan;" "Dalam merah muda" berarti berada dalam kesehatan yang baik, "perasaan biru" adalah cara untuk merasa sedih, dan "iri" atau menunjukkan sikap cemburu.

Warna digunakan secara simbolis dalam semua budaya dan memainkan suatu peranan penting di dalam upacara dan perayaan. Kuning merupakan suatu lambang keberuntungan di negara Peru dan itu dapat dilihat kira-kira  selama perayaan Tahun Baru- pada bunga, pakaian, dan dekorasi. Beberapa masyarakat Peru mengatakan, "Semakin banyak warna kuning yang ada disekitarmu, Anda akan lebih beruntung di Tahun Baru. "Kuning juga merupakanwarna penting bagi Vietnam, yang menggunakannya di pesta pernikahan dan juga pada bendera mereka, dimana itu merupakan keberanian, kemenangan, dan pengorbanan.Dalam banyak budaya, putih melambangkan kemurnian, itulah sebabnya mengapa pengantin sering memakai gaun pengantin putih. Hitam, di sisi lain, melambangkankematian, dan sering orang memakai warna itu untukpemakaman.

Menurut para ahli colorgenics, warna tidak hanya cerminan dari diri kita sendiri, tetapi mereka memiliki efek pada kita juga. Biru menenangkan, sedangkan merahadalah merangsang dan menarik. Bukan kebetulan bahwa balap mobil sering dicat merah. Kuning adalah warna bahagia yang membuat kita menganggap baik tentang kehidupan. Merah muda membangkitkan cinta dan kebaikan.

Beberapa ahli yang begitu yakin bahwa warna berpengaruh kuat pada kita bahwa mereka percaya warna dapat digunakan untuk menyembuhkan. Mereka mengatakan bahwa dengan memusatkan pikiran kita pada warna-warna tertentu, kita dapat menyebabkan energi untuk pergi ke bagian tubuh yang membutuhkan pengobatan. Cahaya putih dikatakan pembersihan, dan dapat menyeimbangkan seluruh sistem tubuh. Kuning merangsang pikiran dan memiliki efek menenangkan dan tenang, seharusnya baik untuk kondisi jantung. Buku sekarang tersedia yang mengajarkan orang untuk menyembuhkan dengan warna. Buku-buku ini menyediakan daftar panjang penyakit dan warna yang dapat menyembuhkan mereka.

Beberapa ahli ilmu jiwa dan dokter juga menggunakan warna untuk membantu mereka merawat pasien-pasien dengan emosi dan masalah-masalah kejiwaan. Dengan memberikan mereka apa yang disebut tes Luscher warna, dimana orang-orang memilih warna-warna yang mereka sukai dan tidak sukai, dokter dapat mempelajari banyak hal tentang kepribadian pasien.

Kesimpulannya, studi tentang warna dapat membantu kita untuk memahami diri sendiri dan untuk memperbaiki kehidupan kita.Menawarkan cara alternatif untuk menyembuhkan tubuh dan jiwa, dan dapat membantu kita memahami apa yang orang lain coba untuk komunikasikan. Kita kemudian dapat menjawab kebutuhan mereka dan mencapai tingkatan baru dalam pemahaman.



COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Studi Bahasa Warna dan Fakta Unik Lainnya
Studi Bahasa Warna dan Fakta Unik Lainnya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg5CdBYM5NEPwMd1b6fCD1aQ7IVoh_xhN8DLYdvtVcUZIb9xmpoFydjzVHhgAPULTV4msMDHcpXJcALGnvu-sWwS3PFHs408My3ifx08lgU6h9OcygDsBJbQOjmyZSQ4ZeZqXfrlz1maqo/s400/b966ac5726213bbd4df8f0f2618dc0a8.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg5CdBYM5NEPwMd1b6fCD1aQ7IVoh_xhN8DLYdvtVcUZIb9xmpoFydjzVHhgAPULTV4msMDHcpXJcALGnvu-sWwS3PFHs408My3ifx08lgU6h9OcygDsBJbQOjmyZSQ4ZeZqXfrlz1maqo/s72-c/b966ac5726213bbd4df8f0f2618dc0a8.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2015/02/studi-bahasa-warna-dan-fakta-unik.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2015/02/studi-bahasa-warna-dan-fakta-unik.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy