Tips memeriahkan Natal bersama keluarga



Sebenarnya perayaan hari raya Natal itu tidak selalu identik dengan barang baru dan kemewahan, dengan keadaan yang serba terbatas pun Anda dapat memeriahkan Hari raya Natal dengan keluarga.  

Tips Natal berikut akan membantu Anda memanfaatkan barang yang sudah ada di rumah dan mengaturnya menjadi kreasi Natal yang cantik:
  • Pasang lampu Natal dengan memulainya dari lampu kecil di bagian atas lalu ke bagian bawah.
  • Gunakan lampu sorot yang mengarah ke rumah atau pohon agar tidak memberikan kesan mencolok.
  • Cadangan kabel yang tidak terpakai simpan di kotak bekas wadah tisu yang sudah tidak terpakai dan beri nama agar mudah di kenali
  • Buatlah kotak berukuran kecil yang terbuat dari kardus atau triplek ¼ inci untuk menyimpan lampu-lampu kecil.
  • Bungkus dengan rapih agar mudah ditemukan untuk digunakan pada Natal tahun berikutnya. Jauhkan lilin dari jangkauan anak-anak dan jangan nyalakan lilin di sekitar pohon Natal.
  • Berikan wadah setiap lilin yang dinyalakan.tidak semuanya malah berantakan.
  • Hindari dekorasi yang terbuat dari barang pecah belah atau berpinggiran tajam, sebaiknya hindari dekorasi kecil yang gampang dijangkau oleh anak-anak dan dapat ditelan oleh mereka.
  • Simpan kartu natal bekas untuk digunakan pada Natal berikutnya dengan sedikit kreasi, menempel foto keluarga dan memberikan pernak-pernik kartu Natal tersebut akan terlihat cantik.
  • Bila kartu ucapan untuk hadiah telah habis, gunakan sisa kertas kado. Gunting sesuai ukuran kartu dan hias kemudian tempelkan kartu kreasi pada kado Jangan buang hiasan pohon Natal yang pengaitnya sudah terlepas, kumpulkan jadi satu dan buat menjadi hiasan meja yang cantik.
  • Selalu ingat untuk mematikan lampu-lampu pohon Natal sebelum tidur dan semprotkan sedikit wewangian pada hiasan-hiasan yang digantung.
  • Ingin membungkus kado berukuran besar? Anda tidak perlu pusing-pusing! Gunakan taplak meja yang terbuat dari bahan plastik atau dari bahan kertas yang bermotif nuansa Natal.  Bentuk bekas kartu Natal menyerupai pohon Natal sebagai hiasan dan tempelkan di dinding.

Bagaimana? Sudah ada ide?.. Selamat merayakan Natal ya..



COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,175,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,173,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,2,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,15,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,97,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,23,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,69,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Tips memeriahkan Natal bersama keluarga
Tips memeriahkan Natal bersama keluarga
http://4.bp.blogspot.com/-ebcWgp4-hc4/UrfUUqb5kGI/AAAAAAAAEJk/2ww2IphOtdg/s400/sp29.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-ebcWgp4-hc4/UrfUUqb5kGI/AAAAAAAAEJk/2ww2IphOtdg/s72-c/sp29.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/12/tips-memeriahkan-natal-bersama-keluarga.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/12/tips-memeriahkan-natal-bersama-keluarga.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy