Feng Shui Tips Penangkal Jomblo



Percaya atau tidak, Feng Shui juga berpengaruh dalam kehidupan percintaan Anda loh! Banyak bukti orang mendapat jodoh karena mengikuti Feng Shui dalam menata kamar mereka. 

Anda Ingin tahu caranya? Simak tips berikut ini:

Warna
Warna merupakan salah satu poin penting dalam Feng Shui. Warna-warna romantis seperti merah, pink atau peach adalah pilihan yang tepat. Pink identik dengan warna yang feminim dan berhubungan dengan cinta. Merah adalah warna yang membangkitkan gairah dan sensualitas. Sedangkan peach adalah warna "keberuntungan" untuk si Jomblo agar menarik di mata orang lain. 

Bagi Anda wanita lajang yang ingin mencari pasangan, warna-warna ini bisa menjadi pilihan. Namun, jika warna-warna ini kurang Anda sukai, Anda bisa menambahkan warna ini sebagai aksen. Atau sebagai aksesoris pelengkap di kamar. Warna peach merupakan warna yang sangat efektif untuk menarik perhatian lawan jenis. Jika Anda telah memiliki pasangan dan menginginkan hubungan yang membara, menggunakan warna merah akan membuat Anda jauh lebih seksi dan percaya diri. Tidak hanya pada dinding, warna-warna ini bisa Anda pasangkan pada seprei, sarung bantal atau furnitur lainnya. 

Furnitur
Jika Anda sudah memiliki pasangan, menghabiskan waktu dikamar tidur bersama pasangan merupakan salah satu fungsi dari kamar tidur. Untuk menghangatkan hubungan dengan pasangan, sebaikanya posisi tempat tidur harus terpasang kuat dan menyender pada dinding. Sebuah kepala tempat tidur yang kokoh dan stabil melambangkan kesatuan dan kekokohan dalam hubungan.

Selain itu, tempat tidur harus diletakkan sedemikian rupa agar seimbang dikedua sisinya. Idealnya, setiap sisi tempat tidur memiliki meja dan lampu tidur. Ini melambangkan hubungan yang setara dan seimbang di kedua sisi. Bagi Anda yang belum memiliki pasangan, menata tempat tidur seperti ini menggambarkan fisik yang penuh semangat untuk pasangan Anda nantinya. 

Akesesoris
Bagi Anda yang lajang, seikat bunga mawar yang dtitempatkan didekat tempat tidur akan mendatangkan cinta ke kehidupan Anda. Atau bagi Anda yang sudah menikah, memajang aksesoris yang sepasang merupakan representasi keromantisan dengan pasangan. 

Cintai Diri Sendiri
Setelah semua yang Anda lakukan, ada hal yang lebih penting sebenarnya. Dalam ilmu Feng Shui agar bisa mendapatkan pasangan secepatnya Anda harus belajar menerima dan mencintai diri Anda sendiri. Jika sudah bisa mencintai diri sendiri secara otomatis bisa menumbuhkan perasaan untuk mencintai orang lain. Selain itu, menggantungkan kristal di sebelah pojok kiri ruangan dipercaya dapat membantu Anda mempercepat datangnya jodoh kekehidupan Anda. 


Sumber: spectrumpaint-indonesia

COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Feng Shui Tips Penangkal Jomblo
Feng Shui Tips Penangkal Jomblo
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh02gOnscLcrkH6u2ikdj3cjgkjfEO0JR3geuT2i_54lWA0ACPw_qA646EDYyoBkdVfSQZjurte_kCJHCDYXsmxHJG5rcvvgsxIEJxH1-F0JTgLm8-JbwjttJe0CePQg3qU3FIeeeNjsQg/s1600/qw06N0skCi.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh02gOnscLcrkH6u2ikdj3cjgkjfEO0JR3geuT2i_54lWA0ACPw_qA646EDYyoBkdVfSQZjurte_kCJHCDYXsmxHJG5rcvvgsxIEJxH1-F0JTgLm8-JbwjttJe0CePQg3qU3FIeeeNjsQg/s72-c/qw06N0skCi.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/11/feng-shui-tips-penangkal-jomblo.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/11/feng-shui-tips-penangkal-jomblo.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy