Atasi polusi suara di rumah Anda dengan tips ini



Berikut ini adalah tips untuk mengurangi dampak negatif dari polusi suara di rumah:

1. Mengurangi kebisingan dengan peralatan rumah tangga yang tidak berisik.

Banyak orang tidak menyadari bahwa suara televisi, anak-anak, hewan pelliharaan, bisa meningkatkan tingkat kebisingan di rumah. Selain dari dalam rumah, kebisingan juga bisa berasal dari luar rumah seperti suara jalanan di lingkungan, tergantung dari lokasi rumah Anda.

Saat ingin memerangi kebisingan di rumah, Anda harus menyadari bahwa peralatan di rumah bisa menambah tingkat kebisingan secara keseluruhan. Jika Anda menyadari pengaruh suara yang dikeluarkan peralatan elektronik, maka Anda bisa mencari alternatif peralatan yang suaranya lebih halus. Dengan begitu, tingkat stres Anda tidak akan meningkat.

Anda bisa mengganti mesin cuci yang suaranya bising. Mesin cuci dikenal sangat berisik terutama saat berputar. Namun teknologi saat ini semakin maju karena getaran di mesin cuci bisa dikurangi, sehingga memungkinkan Anda mencuci tanpa menganggu pekerjaan rumah tangga.

Anda juga bisa mengganti ceret. Pilih ceret yang menghasilkan suara minim. Meski penggunaan ceret tidak lama seperti mesin cuci, bunyi bising yang dihasilkannya tetap mengganggu, terutama ketika Anda tengah konsetrasi bekerja atau belajar. Membeli ceret yang suaranya minim merupakan cara mudah sehingga kedamaian Anda tidak akan terganggu.

2. Beristirahat dan berjalan-jalan.

Terkadang kita hanya perlu berjalan-jalan untuk menghindar dari situasi tertekan. Untuk orang yang bekerja di rumah, cara ini sangat ampuh untuk mengurangi stres dan menyegarkan pikiran. Bahkan jika Anda tidak bekerja dari rumah, istirahat dari rumah adalah cara yang bagus untuk menghilangkan stres. Bahkan jika Anda tinggal di kota sibuk, berjalan-jalan dapat membersihkan pikiran Anda dan memberikannya masa istirahat dari beban tugas.

3. Memutar musik instrumental (ambient).

Jika Anda tinggal di lingkungan yang sangat bising, memasang musik bisa menjadi cara yang baik untuk fokus terhadap tugas dan menghindari gangguan dari kebisingan luar. Beberapa jenis musik dapat mengalihkan perhatian Anda. Ambient musik merupakan pilihan sempurna karena suara yang dihasilkan halus dan konsisten. Mencoba-coba ambient music memungkinkan Anda untuk fokus atau bersantai, tergantung yang ingin Anda lakukan saat di rumah.


Sumber: spectrumpaint-indonesia

COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Atasi polusi suara di rumah Anda dengan tips ini
Atasi polusi suara di rumah Anda dengan tips ini
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiYCnxM-l7aJDWJmrTUNp17yavvm5HMlX7bbXBxXwoImPKIKeBo1z4r6qAyjOL2CVtQib_mfaxiHu6c51d3zHiSMqy-pFhde5tlY6j6WrJmr1e9QAazgSfAlgmbXV7vRkBIcbFidXOWPNY/s320/noisy%5B1%5D.gif
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiYCnxM-l7aJDWJmrTUNp17yavvm5HMlX7bbXBxXwoImPKIKeBo1z4r6qAyjOL2CVtQib_mfaxiHu6c51d3zHiSMqy-pFhde5tlY6j6WrJmr1e9QAazgSfAlgmbXV7vRkBIcbFidXOWPNY/s72-c/noisy%5B1%5D.gif
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/11/atasi-polusi-suara-di-rumah-anda-dengan.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/11/atasi-polusi-suara-di-rumah-anda-dengan.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy