Tips merencanakan anggaran untuk dekorasi kamar bayi Anda



Berikut beberapa hal tentang ketika merencanakan dekorasi untuk kamar bayi anda:

Buat anggaran dan Selalu Berpatokan Dengan Itu.

Realistis saat memutuskan apa yang anda butuhkan. Sangat menyenangkan untuk berbelanja untuk semua yang menggemaskan tetapi anda benar-benar memerlukan sebagian besar barang. Jika berkomitmen pada anggaran, anda akan dapat menolak membeli semua pernak-pernik yang ada di rak toko.

Buat daftar produk kebutuhan dasar bayi dan hanya membeli apa yang anda butuhkan.

Ketika merencanakan skema warna untuk kamar bayi, tahan godaan untuk memberikan warna tradisional seperti merah muda atau biru. Cobalah untuk memilih warna schem (atau setidaknya warna utama) yang akan bertahan 5 sampai 10 tahun dalam tahun-tahun awal bayi anda. Sebuah warna kuning lembut, hijau daun dan biru langit sangat sesuai untuk beberapa tahun kedepan.

Jika anda sudah siap membuat ruang bayi sungguhan, mutlak untuk menggantung wallpaper seperti boneka lucu atau hewan, Anda dapat dengan mudah menghapus border wallpaper ketika anak anda siap untuk skema dekorasi yang lebih dewasa nantinya.
Lakukan Sendiri

Seorang bayi tidak akan menghakimi pilihan atau bakat anda, sehingga kamar bayi adalah tempat yang sempurna untuk membangun keterampilan anda mulai dari lukisan, dasar pertukangan dan menjahit. Jadilah kreatif! Jadilah berbeda! Anda akan dapat menghemat banyak uang dan bahkan menemukan beberapa talenta tersembunyi.

Mengecat furnitur dengan warna menyenangkan dan mencoba beberapa desain lukisan. Telusuri ide-ide untuk tema kamar bayi perempuan atau laki-laki. Melihat gambar di majalah bayi dan lihat apa yang dapat anda lakukan sendiri. Anda akan kagum!

Selama beberapa tahun pertama kehidupan bayi, anda tidak benar-benar membutuhkan ayunan, kereta bayi, walker, kursi mobil untuk bayi. Anda akan jarang menggunakan ini dan kemudian harus menyimpannya ketika bayi tumbuh dewasa.



COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,175,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,173,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,2,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,15,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,97,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,23,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,69,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Tips merencanakan anggaran untuk dekorasi kamar bayi Anda
Tips merencanakan anggaran untuk dekorasi kamar bayi Anda
http://3.bp.blogspot.com/-egW-tVaTuy8/UGUJrpM_NbI/AAAAAAAAAv0/wTayGIqqYTk/s400/Baby-Nursery.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-egW-tVaTuy8/UGUJrpM_NbI/AAAAAAAAAv0/wTayGIqqYTk/s72-c/Baby-Nursery.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/10/tips-merencanakan-anggaran-untuk.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/10/tips-merencanakan-anggaran-untuk.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy