Tips memilih tempat tidur bayi



Bagi orang tua yang sedang mempersiapkan kelahiran anaknya, memilih tempat tidur bagi bayi adalah sesuatu yang tidak mungkin terlewatkan.

Pada umumnya, orang tua lebih memilih untuk meletakkan bayi mereka di kasur dan tidur bersama-sama. Namun akan lebih praktis bagi orang tua untuk menempatkan bayi mereka di tempat tidur secara terpisah.

Tempat tidur bayi yang Anda pilihkan untuk si kecil tentunya tidaklah sama dengan tempat tidur anak dengan usia di atas 1 tahun. Demi menunjang kenyamanan bayi, maka tempat tidur bayi pun harus baik dan layak untuk ditempati.

Kriteria Tempat Tidur Bayi

Untuk menyediakan tempat tidur bayi yang nyaman, ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh orang tua. Kenyataan bahwa barang yang bernilai rupiah tinggi tidak selamanya menjamin mutu dan kualitas terbaik. Justru beberapa tempat tidur bayi yang berkisar di bawah harga rata-rata memungkinkan orang tua untuk mendapatkan sebuah tempat tidur yang nyaman bagi bayi mereka.

Beberapa hal yang harus diperhatikan orang tua dalam memilih tempat tidur bayi berawal dari bahan atau material yang digunakan pada tempat tidur tersebut. Pastikan bahan yang digunakan tidak mengandung racun sehingga aman bagi bayi. Kayu adalah material yang paling sering dipakai untuk membuat tempat tidur. Hal berikutnya adalah busa atau kasur pada tempat tidur. Seorang bayi yang baru lahir dianjurkan menempati permukaan yang lembut dan tidak bergelombang atau datar.

Hal ini dimaksudkan agar pertumbuhan tulang bayi tidak terganggu dan dapat memperoleh hasil yang terbaik. Sebagai bahan pertimbangan, kasur dengan pegas yang banyak sebenarnya tidak begitu baik dan aman bagi bayi. Hal ini dikarenakan keadaan tubuh bayi di tempat yang tidak stabil sehingga membuat tubuh bayi pegal.

Hati-Hati

Menempatkan bayi secara terpisah membuat kewaspadaan yang dibutuhkan untuk mengawasi juga meningkat. Oleh sebab itu, disarankan bagi orang tua untuk menempatkan tempat tidur bayi di tempat yang aman. Jauhkan tempat tidur tersebut dari colokan listrik atau penempatan di bidang yang tidak rata. 



COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Tips memilih tempat tidur bayi
Tips memilih tempat tidur bayi
http://4.bp.blogspot.com/-ttNkdR0uQfM/U2Nr25wcfnI/AAAAAAAAFJo/UDneYcJUFqQ/s1600/memilih+tempat+tidur+bayi+cat+tembok+spectrum.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-ttNkdR0uQfM/U2Nr25wcfnI/AAAAAAAAFJo/UDneYcJUFqQ/s72-c/memilih+tempat+tidur+bayi+cat+tembok+spectrum.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/05/tips-memilih-tempat-tidur-bayi.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/05/tips-memilih-tempat-tidur-bayi.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy