Prediksi Global Tahun Ular Air 2013



Tahun Ular Air akan dimulai pada 10 Februari 2013 dan siklus ini terjadi setiap 60 tahun sekali! Terakhir kali adalah pada tahun 1953. Berikut ini adalah beberapa prediksi yang mungkin akan terjadi pada Tahun Ular Air 2013:

Siklus Cuaca
  • Fokus siklus cuaca pada tahun ini akan berada di bagian Tenggara dari suatu negara (sebagian besar Eropa) dengan pola cuaca yang cukup ekstrim, seperti kemungkinan-kemungkinan terjadinya angin topan bahkan tornado dan banjir.
  • Asia Tenggara pun bisa mengalami banyak badai, tornado dan banjir.
  • Kemungkinan juga akan ada peningkatan bencana kebakaran akibat kelalaian manusia dan kegagalan teknolgi nuklir.
Siklus Ekonomi
  • Perekonomian akan terus meningkat.
  • Pasar saham akan bergerak ke dalam wilayah persaingan yang ketat, meningkat ke atas, ditandai dengan banyak investor yang melihat kembali dalam portofolio mereka yang anjlok selama tahun 2008.
  • Suku bunga kemungkinannya akan berangsur-angsur naik.
  • Pasar perumahan akan kembali pulih dan terus berkembang seiring dengan perkembangan pembangunan yang berkelanjutan.
  • Bisnis kreatifitas akan muncul ke permukaan, seiring dengan ditemukannya metode-metode yang baru untuk menghasilkan uang.
  • Energi Tahun ini cukup kuat dalam mendukung kewirausahaan dan sektor ini akan lebih dominan, seiring denga banyaknya kaum wanita yang mendukung dan menciptakan beberapa peluang baru di sektor ini, khususnya yang berasal dari bagian Tenggara negara.
Siklus Industri
Industri yang akan berkembang cukup pesat adalah: penerbitan, pendidikan, filsafat, pelayanan sosial, kedokteran, farmasi, media cetak, tekstil, fashion, teknisi, musisi, penyiar siaran, pasar perumahan (dengan penekanan pada banyak bangunan dan konstruksi), industri perjalanan, industri transportasi, perbankan, pengiriman, penjualan, keuangan, komunikasi, teknik, komputer, perhiasan, hardware, mesin, pertambangan logam, internet, bidang hukum pelayanan pemerintah, dan penjualan logam mulia seperti emas dan perak.

Siklus Pertumbuhan Asia Tenggara
  • Pertumbuhan ekonomi akan terus meningkat di Asia Tenggara, terutama Cina.
  • Kemungkinan timbulnya perselisihan di sektor lingkungan adalah sebagai dampak dari pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat.
  • Dampak lainnya adalah sering adanya pergerakan fisik dari sebagaian besar warga yang mengkritisi tindakan kebijakan pemerintah.
Siklus Kesehatan
  • Mungkin ada jumlah yang sangat tinggi dari masalah kesehatan yang berhubungan dengan ginjal, saluran kandung kemih, kencing dan cairan tubuh.
  • Juga, mungkin semakin tingginya penyakit di seputar masalah jantung, seperti kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi dan penyakit jantung.
  • Jika Anda rentan terhadap salah satu masalah kesehatan di atas, maka sebaiknya Anda menjaga kesehatan diri Anda di Tahun ini.
Siklus Negatif
  • Tahun ini mungkin menjadi tahun sulit bagi setiap orang yang lahir di Tahun Babi karena berbentrokan langsung dengan Shio Ular, karena itu lebih berhati-hatilah di Tahun ini, baik dalam hal berbisnis baru maupun dalam hal kesehatan. Jangan terburu-buru dalam melakukan pekerjaan (teliti) dan juga dalam membuat keputusan.
  • Kemudian orang yang lahir di Tahun Ular akan mengalami berkat dan tantangan sekaligus secara bersamaan. Tahun ini pun mungkin menjadi Tahun yang menguntungkan bagi Anda di masa depan serta membawa hal-hal yang indah dalam hidup Anda.
Siklus Positif
  • Persahabatan baik antar negara maupun antar masyarakat akan lebih menonjol daripada sebelumnya.
  • Orang-orang  akan datang bersama-sama untuk melakukan banyak kebaikan di Tahun ini.
  • Gerakan  sosial dan politik, akan dilakukan hampir di seluruh dunia, dalam membantu menrubah paradigma saat ini.
  • Akan lebih banyak orang yang bepergian dan melakukan perjalanan jauh di Tahun ini.
  • Migrasi besar-besaran akan banyak terjadi di Tahun ini, untuk sekedar mencari tempat tinggal yang lebih baik atau pun untuk berhemat.
Siklus Skandal
Orang-orang terkenal dan penting akan menjadi lebih terkenal selama Tahun ini.

Siklus Politik
  • Presiden manapun yang baru saja memegang kekuasaan di Tahun 2013 ini diharapkan agar tidak mudah menyerah.
  • Struktur politik akan terganggu dengan banyaknya kasus yang belum terungkap ataupun terselesaikan dengan baik, menyebabkan banyaknya pihak-pihak yang menuntut perubahan politik dan kebijakan.
  • Timbulnya kekuasan politik terpusat dengan penggunaan kekuasaan yang lebih ekstrim.
  • Meredanya beberapa konflik internasional  di Tahun ini.
Tahun ini bisa sukses adalah tergantung pada kekuatan energi positip yang ada pada diri Anda yaitu pengetahuan, spiritual dan optimisme Anda dalam menjalani hidup. Saya yakin dengan berpegang teguh pada ketiga hal tersebut, Anda pasti akan sukses menjalani segala kegiatan di Tahun ini.




Sumber: dari berbagai sumber.



Powered by cat tembok tinting Kem-Tone, Spectrum dan ColorTone.



COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Prediksi Global Tahun Ular Air 2013
Prediksi Global Tahun Ular Air 2013
Tahun Ular Air, Shio, Ramalan, Prediksi, Ramalan Shio 2013, Ramalan Tahun Ular Air 2013, Zodiac 2013, Chinese Zodiac 2013, shio 2013, ramalan 2013, Peruntungan 2013, legenda, shio anda, ramalan dunia internasional 2013
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEieDPN8P4YwRuA3FpnVLg1BnaOoPdoaCTVwFQdqeGJOx-8uL0I5Y2VMNkg8T3ClnAHhc-mw-QEXICQdnjip60qlmk7HQuOYgXNeElLbUYinEF5W5M7GVgtYYtLJs99KPYHVfNlVzn37D0E/s1600/watersnake_year.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEieDPN8P4YwRuA3FpnVLg1BnaOoPdoaCTVwFQdqeGJOx-8uL0I5Y2VMNkg8T3ClnAHhc-mw-QEXICQdnjip60qlmk7HQuOYgXNeElLbUYinEF5W5M7GVgtYYtLJs99KPYHVfNlVzn37D0E/s72-c/watersnake_year.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2013/01/prediksi-global-tahun-ular-air-2013.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2013/01/prediksi-global-tahun-ular-air-2013.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy