Kata-Kata Gahol Nih Ciyus!


Nich, berikut ini adalah kumpulan kata/istilah gaul yang berhasil kita rangkum dari berbagai nara sumber, jadi gak ngasal bikin. N' wajib dibaca..!! Biar kamu gak dibilang kuper (= kurang pergaulan).

Ciyus: Serius

Miapah: Demi apa

Cungguh: Sungguh

Binun: Bingung

Akooh: Aku

Enelan: Beneran

Cemungudh: Semangat

Gudnyus: Good news

Masya: Masa

Lahasia: Rahasia

Amaca: Ah Masa

Kiyim: Kirim

Ca oong cih: Masa bohong sih

Macapah: Sama siapa

Maacih: Terima kasih

Macama: Sama-sama

Elo Gue End: Putus hubungan tapi bercanda doank.

Fudul: Suka banget kasak-kusuk cari info kemana-mana.

Galau: Artinya perasaan kacau nggak karuan, resah, bimbang.

Gengges: Plesetan dari kata Ganggu.

Hoax: Berarti berita palsu/bohong.

Jutek: Sombong amat.

Kepo: Sama seperti fudul, kepo berarti ingin tahu, mencampuri urusan orang lain, dan nggak bisa diam.

Kicep: Artinya diem atau mematung karena malu atau nggak tau apa yang mesti dilakuin.

Lebeh: Perkembangan dari kata lebay yang berlebihan.

Mager: Singkatan dari kata males gerak.

Menel: Perilaku centil demi menarik perhatian orang yang disukai.

Meper: Ngelapin tangan kotor ke tembok atau baju orang lain.

Narsis: Orang yang terlalu suka sama diri sendiri, contoh: hobi banget foto sendiri.

Oretz: Plesetan dari kata oke.

Palbis: Singkatan dari PALING BISA.

Pecah: Mengomentari hal-hal yang keren, gokil, heboh.

Peres: Artinya palsu, bohong, nggak tulus.

Prikitiew: Persamaan kata “cieee” atau “ihiiy”.

Pundung: Artinya tersinggung, ngambek dan kesel.

Rempong: Berarti ribet, repot atau rese.

Selon: Bisa diartikan santai, slow, pelan-pelan

Sokil Gob: Plesetan dari kata “Gokil,sob!” Artinya sama aja kayak gokil, yaitu gila tapi dalam artian positif.

Spupet: Plesetan dari kata sepupu.

Ucul: Sama artinya dengan lucu.

Unyu: Dipake untuk menunjukkan hal-hal yang lucu, imut, ngegemesin.

Yalsi: Plesetan dari kata sial.

Afgan: Artinya, bisa nego tapi jangan sadis!

Alay: Kata untuk menyindir anak-anak yang sok eksis, narsis, norak dsb.

Bais: Berarti habis.

Cukstaw: Kata ini merupakan singkatan dari cukup tahu.

Eaa: Biasanya digunakan seseorang utk nge-tweet kata-kata gombal.

Ababil: Singkatan dari ABG labil.

Ajib: Artinya keren, asyik.

Apsi: Kependekan dari "Apa sih?"

Beud/bet: Artinya banget.

Cewl: Sama dengan kata cool, santai.

CMIIW: Singkatan dari "Correct Me If I'm Wrong".

Copas: Singkatan dari Copy paste.

Crossing: Artinya kebelet buang air besar.

Cunek: Artinya keren dan gaul.

Envy: Artinya Iri.

Folbek: Singkatan dari Follow back di Twitter.

G2gtl: Kependekan dari 'gak gaul gitu loh'.

Gahar: Artinya keren.

Gahol: Artinya gaul.

Gowes: Main sepeda.

Hits: Keren, enak, asyik.

Imba: Nggak seimbang.

ILYSM: I Love You So much.

Jekardah: Jakarta.

Kajol: Nggak jelas.

Krik: Garing.

Lau: Kamu.

Lepra: Lapar.

Mamen: My man ? sobat.

Nom nom: nyam nyam.

NP: now playing.

Omaigat: Oh my God.

PJ: Pajak Jadian.

Sabi: Bisa.


Ember: Memang benar, tepat.

Saiko: Psycho/psikopat ? aneh.

Semangka: Semangat kakak!

SWT: kependekan dari sweat (berkeringat).

Yoyoii: Iya.

PHP: Pemberi harapan palsu.

Ubay: Singkatan dari "U Lebay".

Woles: Sama artinya dengan Selon = Selow = Slow.

Peres: Gak tulus, bohong, palsu.

Friend Zone: Hanya dianggap teman saja.

Tepar: Lelah dan diam di kasur.

Tingting: Belum kawin.

Tinting: Oplos, campuran warna, color mix.
 


Koloran: Sebutan dari 'Colorant', pewarna.

Mampus Modis: Tidak modis, ketinggalan gaya, kuno.

Katcau Bianglala: Kacau balau sekali, kacau pusing tujuh keliling.

Kacau beliau: Kata lain dari kacau balau.

Gaet: Sama dengan 'guide', pemandu.

Mak Nyos: Nikmat sekali.



Nah itu saja dulu kumpulan kata/istilah gaul buat yang suka gahol!... Kalo ada istilah atau kata gaul yang baru silahkan info ke kita, jangan pelit yach!

Singkatan gaul buat di Twitter dan BBM bisa lihat disini!

Sumber: dari berbagai sumber.



Powered by cat tembok tinting: Kem-Tone, Spectrum dan ColorTone.






COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Kata-Kata Gahol Nih Ciyus!
Kata-Kata Gahol Nih Ciyus!
http://2.bp.blogspot.com/-z99QkEVNfPI/UMm7BKcUGiI/AAAAAAAAHTY/-YQ9aZmrqhc/s1600/Kata+Gaul.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-z99QkEVNfPI/UMm7BKcUGiI/AAAAAAAAHTY/-YQ9aZmrqhc/s72-c/Kata+Gaul.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2012/12/kata-kata-gahol-nih-ciyus.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2012/12/kata-kata-gahol-nih-ciyus.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy