Apa tema kado Natal untuk buah hati Anda?




Hari Natal akan segera tiba, waktunya Anda memberikan tanda sayang berupa hadiah bagi orang-orang tercinta si sekitar Anda, khususnya si buah hati. Hadiah Natal tak perlu sesuatu yang mahal. Justru yang paling penting adalah arti di balik hadiah tersebut, dan itupun tak harus identik dengan barang. Dengan meluangkan waktu merayakan momen natal bersama-sama, sudah merupakan kado natal terindah yang istimewa untuk perkembangan si buah hati di masa pertumbuhannya.

Memberi hadiah Natal untuk si buah hati lebih baik yang sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhannya, bukan hanya sekedar menjadi keinginannya semata. Misalnya, orang tua mulai lebih bijaksana untuk memilih hadiah yang berupa education buat pola pertumbuhan si buah hati. Selain mendapatkan hadiah, anak juga mendapatkan ilmu pembelajaran dari hadiah yang diterimanya. Bahkan orang tua juga dapat mengajari buah hati untuk belajar saling memberi di momen hari Natal dengan saudara-saudaranya yang kurang mampu. Ini merupakan salah satu pembelajaran untuk anak dalam menumbuhkan rasa toleransi dalam dirinya. Serta mengajari anak untuk belajar bersyukur dan berterima kasih kepada Sang Pencipta atas anugerah yang telah diberikannya.

Berikut ini adalah beberapa alternatif pilihan tema hadiah natal yang sangat diinginkan oleh setiap anak pada umumnya:

Kostum Natal
Kostum natal dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk dijadikan hadiah pada waktu natal. Bisa memakai kostum natal seperti kostum Santa Claus tentu akan membuat anak-anak menjadi senang. Tak hanya si kecil saja yang senang memakainya, Anda pun yang melihatnya pasti juga tidak tahan untuk mengabadikannya dalam bentuk foto ataupun video.

Makanan Favorit
Menghidangkan makanan favorit pada saat merayakan Natal juga bisa dijadikan hadiah untuk anak-anak, terutama jika si kecil memang sedang ingin sekali mencicipi makanan tersebut. Anak-anak pasti akan senang jika mereka dapat menikmati makanan yang mereka sukai di momen yang spesial. Jadi daripada Anda bingung memilih barang atau jika tidak memiliki budget lebih untuk membeli hadiah, Anda bisa memasak makanan kesukaan si kecil di hari Natal.

Mainan
Biasanya toko mainan akan ramai dikunjungi oleh orangtua dan anak-anak menjelang hari Natal. Jenis mainan pun kini semakin beragam, baik mainan untuk anak laki-laki maupun perempuan.Tapi tidak semua mainan cocok untuk anak Anda, bahkan sekarang ini banyak mainan yang sebenarnya berbahaya dan tidak seharusnya dimainkan oleh anak-anak. Ketika Anda memutuskan untuk membelikan mainan sebagai hadiah natal, sebaiknya Anda lebih teliti lagi apakah mainan tersebut cocok dengan usia anak. Jangan sampai buah hati Anda bermain dengan mainan berbahaya yang sebenarnya ditujukan untuk anak yang lebih dewasa. Selain itu, sebaiknya Anda juga memilih mainan yang tidak hanya dapat menghibur tetapi juga dapat memberikan manfaat bagi si kecil.

Peralatan Sekolah
Jika si kecil telah memiliki banyak mainan, Anda bisa memberikan peralatan sekolah yang baru kepada mereka. Biasanya libur natal bersamaan dengan libur sekolah, nah ketika masa sekolah dimulai kembali, mereka bisa menggunakan peralatan sekolah yang mereka dapatkan sebagai hadiah natal, seperti tas, sepatu, kotak pensil, atau alat tulis lainnya. Sudah pasti mereka jadi semangat saat masuk sekolah tiba.

Rekreasi
Hadiah tidak selamanya harus berbentuk barang. Mengajak anak-anak berlibur ke tempat-tempat wisata juga bisa dijadikan hadiah Natal untuk mereka. Apalagi jika si kecil memang sudah lama ingin pergi ke tempat wisata tersebut. Selain dapat menyenangkan anak di momen Natal, acara rekreasi ini juga bermanfaat bagi Anda untuk melepas stres setelah sekian lama bekerja.

Nah dari berbagai tema hadiah natal di atas, hadiah apakah yang akan Anda siapkan untuk buah hati Anda pada hari raya Natal?



Sumber: dari berbagai sumber.



COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Apa tema kado Natal untuk buah hati Anda?
Apa tema kado Natal untuk buah hati Anda?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi0m5RSg0hXUKRXeWN9KbTTmwuuHiqDvp30dEbIVPS_XNY4tQzpyML72WcLJ6bTzJfNMXsA2slc_tU1MyeI0Q2bZ87viF_u_ehcOMjRQZYimZAdXvgOLxTQ3O4pzMgMWu9IpiHAaKj9iZg/s1600/kado+natal.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi0m5RSg0hXUKRXeWN9KbTTmwuuHiqDvp30dEbIVPS_XNY4tQzpyML72WcLJ6bTzJfNMXsA2slc_tU1MyeI0Q2bZ87viF_u_ehcOMjRQZYimZAdXvgOLxTQ3O4pzMgMWu9IpiHAaKj9iZg/s72-c/kado+natal.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2015/12/apa-tema-kado-natal-untuk-buah-hati-anda.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2015/12/apa-tema-kado-natal-untuk-buah-hati-anda.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy