Prediksi Tahun Ular Air 2013 untuk Indonesia



Bertemunya elemen Api dan Air pada satu Shio yaitu Shio Ular Air akan menyebabkan timbulnya berbagai masalah, pertentangan serta perselisihan baik makro maupun mikro. Namun bagi sebagian besar para pakar Feng Shui berpendapat bahwa Tahun Ular Air memperlambangkan sebagai pembaharu. Ini bisa diartikan bahwa akan ada perubahan yang lebih baik dibandingkan dengan Tahun sebelumnya. Namun tidak semuanya positif, masih bisa juga negatif. Sebagai contoh untuk orang-orang yang ber-Shio Babi akan menghadapi banyak rintangan di Tahun Ular Air ini. Untuk Indonesia lambang pembaharu ini banyak diperbincangkan dan dikaitkan dengan sosok seseorang yang akan membawa Indonesia menuju pembaharuan yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

Kuatnya unsur air dan api, sedikit banyak akan mempengaruhi siklus alam di Indonesia. Bencana alam masih bisa terjadi seperti Tahun sebelumnya: bahaya longsor, banjir dan gunung berapi.

Dalam bidang ekonomi, Indonesia akan mengalami peningkatan dan pertumbuhan yang terbilang sangat bagus, karena Tahun Ular Air secara tidak langsung akan sangat membantu Indonesia. Begitu juga dengan China akan mengalami potensi yang sama. Kerjasama antar kedua negara pun akan ada peningkatan yang lebih baik lagi.

Kemudian hubungan bilateral Indonesia dengan negara lain seperti Australia masih tetap relatif baik. Sebaliknya dengan Amerika Serikat agak kurang harmonis, karena Negara adikuasa itu sendiri pada tahun 2013 akan mengalami kesulitan.

Dalam bidang bisnis yang paling bagus di Indonesia adalah dibidang agribisnis, keuangan, property dan jasa. Dimana pembangunan infrastruktur akan terus mengalami peningkatan diimbangi dengan pembangunan dan pengembangan perumahan yang terus meningkat juga. Namun untuk bisnis yang berhubungan dengan logam, seperti industri logam dan otomotif tetap stabil dan kalaupun naik hanya akan mengalami sedikit peningkatan.

Suhu politik di Indonesia akan mulai memanas. Artinya pergerakan peluang naiknya perekonomian, tidak bisa diikuti situasi kondusif. Kalau saja bidang politik bisa lebih kondusif dan kaum elit politik berpikiran jauh ke depan demi kepentingan bangsa dan Negara (bukan memikirkan kepentingan sepihak saja), maka siklus peningkatan perekonomian Indonesia bisa jauh lebih baik lagi dibanding negara-negara lainnya. Sayangnya, hal ini sangat kecil kemungkinan terjadi, karena faktanya masih banyak pergumulan politik sepihak yang tidak mementingkan hajat hidup orang banyak. Ditambah lagi akan banyak tren para artis yang terjun ke dunia politik sehinga menimbulkan banyak pertanyaan tentang masalah kepiawaian memimpin seorang pemimpin bangsa sejati serta arah politik Indonesia yang masih tidak jelas mau kemana arahnya nanti.

Walau situasinya nanti begitu, namun  kehidupan masyarakat Indonesia akan jauh lebih baik dan berbanding terbalik dengan suhu politik.

Di Tahun Ular Air nanti diprediksi akan banyak kasus terbongkar, kasus-kasus besar dan segala hal mungkin saja terjadi. Bagi mereka atau pemimpin yang ber-Shio Kerbau akan makin kuat.

Dengan kuatnya elemen air dan api, maka hal ini akan memicu terjadinya konflik. Banyak yang terjadi dimana anak buah tidak menuruti atasannya, tidak adanya loyalitas, selalu timbul ketegangan dan upaya saling tuding serta saling membocorkan kejelekan. Oleh sebab itu khusus bagi yang bekerja di pemerintahan Tahun Ular Air adalah Tahun waspada dan jaga diri agar tidak ikut terjerumus kedalam hal-hal yang negatif seperti tindak korupsi, dll.

Hindari konflik kepentingan sepihak dalam kancah politik. Karena fleksibilitas cenderung hilang, negosiasi buntu karena kehilangan arah, perebutan pengaruh kekuasaan sukar dihindari lagi, bahkan berbagai siasat pun kelak menjadi sesuatu yang lumrah. 

Inilah karakter Tahun Shio Ular di Indonesia yang akan dijalani pada bulan Pebruari 2013 nanti.



Sumber: dari berbagai sumber.



Powered by cat tembok tinting Kem-Tone, Spectrum dan ColorTone.



COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Prediksi Tahun Ular Air 2013 untuk Indonesia
Prediksi Tahun Ular Air 2013 untuk Indonesia
Tahun Ular Air, Shio, Ramalan, Prediksi, Ramalan Shio 2013, Ramalan Tahun Ular Air 2013, Zodiac 2013, Chinese Zodiac 2013, shio 2013, ramalan 2013, Peruntungan 2013, legenda, shio anda, ramalan Indonesia 2013
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiA9dW3oQjfKtmE4r1jaWgYFm-efrOeugy8KOmxcpOGpfHwNrhhfGC9u42JM51CwDGISvam0jn90e_YhL-_sGYVH3ybQ3j-S_vVT-vYvW3OI_uwS2P72YoRLZAp81yOFfHRdQD7jqdS9FY/s1600/water-snake-year.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiA9dW3oQjfKtmE4r1jaWgYFm-efrOeugy8KOmxcpOGpfHwNrhhfGC9u42JM51CwDGISvam0jn90e_YhL-_sGYVH3ybQ3j-S_vVT-vYvW3OI_uwS2P72YoRLZAp81yOFfHRdQD7jqdS9FY/s72-c/water-snake-year.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2013/01/prediksi-tahun-ular-air-2013-untuk.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2013/01/prediksi-tahun-ular-air-2013-untuk.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy