Pages

News Update :

Minggu, 02 Desember 2012

Prediksi Feng Shui Shio Ular di Tahun Ular Air 2013


Shio Ular
  • Tahun lahir lunar: 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001 dan 2013.
  • Arah/derajat: SE3 (142,5-157,5).
  • Kepribadian: Suka membanggakan diri, bijaksana, ambisius, berbakat dalam berbagai hal, hampir selalu sukses, berani jika diperlukan, bersemangat, cerdas, cekatan, berkepala dingin, menawan, tidak dapat dipercaya.
  • Karir: Keuangan, politik, theologi, penulis, psikiater, filsuf, ilmuwan.
  • Asmara: Possesive, cemburu.
  • Orang terkenal: Taylor Swift, Pierce Brosnan, Taylor Lautner, Charlie Sheen, Courtney Love, Tim Allen, Jacqueline Kennedy Onassis, Kim Basinger, Oprah Winfrey, Abraham Lincoln, Mahatma Gandhi, Howard Hughes, John F. Kennedy, Mao Tse-tung, Franklin D. Roosevelt, Picasso.
  • Hari baik: Selasa
  • Hari jelek: Rabu

Hal-hal positf: 

Percintaan dan karir akan lebih baik di Tahun 2013. Peluang bisnis akan semakin banyak berdatangan, dan jika dikelola dengan baik maka akan selalu berhasil serta menguntungkan.

Di bidang akademis, Anda akan selalu lebih unggul dibanding lainnya asalkan Anda tetap fokus pada apa yang sedang Anda pelajari. 

Banyak teman baru yang menghampiri Anda, kemudian hubungan dengan rekan kerja dan anggota keluarga akan menjadi lebih dekat. Dalam hal asmara, hubungan Anda dengan pasangan akan semakin kuat dan harmonis.


Hal-hal negatif:

Rasa percaya diri yang menurun akan berdampak kepada kesuksesan Anda, untuk itu Anda harus lebih peduli terhadap teman, rekan kerja, dan keluarga yang senantiasa mendukung setiap langkah hidup Anda. 

Kesombongan hanya akan membuat energi chi Anda semakin lemah sehingga membuat Anda rentan terhadap kelelahan dan penyakit.

Untuk itu jagalah diri Anda baik-baik agar siap menghadapi rintangan ataupun hambatan yang ada.

Sekian ringkasan prediksi peruntungan Shio Ular di Tahun Ular Air 2013, semoga bermanfaat yach!


Sumber: dari berbagai sumber.


Powered by cat tembok tinting: Kem-Tone, Spectrum dan ColorTone.



0 comments:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...