Tahun Ular Air dan Pengaruhnya terhadap Bangunan Rumah Anda



Pada rubrik kali ini akan dibahas mengenai perhitungan astrologi untuk peruntungan dan Feng Shui sebuah bangunan rumah di Tahun Ular Air.

Pada dasarnya Ular merupakan elemen Api, dan Api sangat bertentangan dengan Air. Dengan demikian dapat diinterpretasikan, bahwa Tahun Ular Air merupakan tahun yang penuh konflik atau perselisihan.

Menyinggung sedikit tentang peluang bisnis (pada artikel sebelumnya juga sudah pernah dibahas), maka bidang bisnis yang prospeknya bagus di Tahun Ular Air adalah bisnis yang memiliki elemen Logam atau Tanah. Bisnis Logam adalah produk berteknologi tinggi seperti: sepeda, otomotif (termasuk sepeda motor), alat-alat pertanian, bengkel, toko besi, toko perhiasan, dll. Sedangkan yang termasuk bisnis tanah adalah: properti, perbankan, asuransi, pertambangan dan bahan bangunan.

Adapun bisnis yang tantangannya cukup besar di tahun Ular Air ini adalah bisnis berelemen Air (transportasi, pariwisata, distribusi, retail, minuman, minyak), elemen Api (penerbangan, rumah makan, fesyen, mainan anak-anak, optik), serta elemen Kayu (mebel, percetakan, penerbitan, bunga potong, perkebunan, pendidikan).

Namun perlu diingat bahwa semua peluang tersebut adalah perhitungan secara makro. Besar-kecilnya peluang dan tantangan yang dihadapi bagi pelaku bisnis, dipengaruhi oleh faktor yang lain, seperti hoki atau peruntungan ataupun kualitas dan kuantitas upaya dari masing-masing individu itu sendiri.

Sebagai catatan penting,  di Tahun Ular Air akan hadir bintang kuning 5 di tengah peta energi (hal inipun sudah pernah dibahas pada artikel sebelumnya). Ini artinya, dunia akan disibukkan dengan masalah epidemi atau wabah penyakit.

Sementara itu, bintang 2 hadir di sektor Barat Daya. Oleh sebab itu pemilik rumah yang pintunya terletak di sektor ini, atau penghuni kamar di sektor Barat Daya ini, berisiko besar mendapat masalah kesehatan. Untuk itu, gantungkan serangkaian enam koin logam dipintu rumah atau kamar yang berada di sektor Barat Daya ini.

Selanjutnya, pintu rumah yang menghadap Barat, berpotensi mendapatkan masalah keuangan, yaitu meningkatnya pengeluaran yang tidak terduga bagi penghuninya. Hal ini dikarenakan bintang 7 terletak di sektor Barat. Adapun Bintang 7 merupakan simbol dari hadirnya skandal. Untuk itu, Anda perlu menempatkan tanaman bambu dalam vas gelas dengan media air di sektor Barat untuk meredam energi buruk tersebut.

Bagi yang akan merenovasi rumah di Tahun Ular Air, sangat tidak dianjurkan mengusik ketenangan di sektor timur atau tenggara dalam rumah Anda. Maka, sebaiknya Anda menunda pelaksanaan renovasi di sektor tersebut hingga tahun depannya atau Tahun 2014 nanti.

Namun, jika memang tidak dapat ditunda, maka sebaiknya Anda pindah untuk sementara ke rumah yang lain pada saat sektor Timur atau Tenggara rumah Anda tengahsedang direnovasi. Selain itu, jangan menata tempat duduk menghadap Barat. Shio yang tidak cocok dengan Shio Ular adalah Babi. Nah, bagi Anda yang termasuk dalam Shio Babi, perbanyaklah amal ibadah, agar energi buruk akan menjauh dari  Anda.



Sumber: dari berbagai sumber.


Powered by cat tembok tinting Kem-Tone, Spectrum dan ColorTone.



COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Tahun Ular Air dan Pengaruhnya terhadap Bangunan Rumah Anda
Tahun Ular Air dan Pengaruhnya terhadap Bangunan Rumah Anda
Tahun Ular Air, Shio, Ramalan, Prediksi, Ramalan Shio 2013, Ramalan Tahun Ular Air 2013, Zodiac 2013, Chinese Zodiac 2013, shio 2013, ramalan 2013, Peruntungan 2013, legenda, shio anda, feng shui rumah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhpyOOly2ZX8eztcqpbDgC2MyDnlVQVRsADtybxj3gwuJengbb0VAO4sNGTqlDCZTissF0KEleXWdfNIaXbDtORyOcTNQtUtMKhGXogHJNOaN7HQ1ir58KNKQTkAf2qaEgE_AlFXKzRYtQ/s1600/water_snake_year.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhpyOOly2ZX8eztcqpbDgC2MyDnlVQVRsADtybxj3gwuJengbb0VAO4sNGTqlDCZTissF0KEleXWdfNIaXbDtORyOcTNQtUtMKhGXogHJNOaN7HQ1ir58KNKQTkAf2qaEgE_AlFXKzRYtQ/s72-c/water_snake_year.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2013/01/tahun-ular-air-dan-pengaruhnya-terhadap.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2013/01/tahun-ular-air-dan-pengaruhnya-terhadap.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy