Simple Tips: Feng Shui Hiasan di Rumah




Untuk yang ini, banyak pilihannya. Mulai dari makhluk hidup (binatang peliharaan), tanaman, sampai foto dan lukisan. Namun pada rubrik kali ini akan dibahas beberapa saja, diantaranya adalah sebagai berikut:

IKAN
Isi akuarium dengan 9 ekor ikan mas yang terdiri dari 8 ekor warna merah atau oranye, dan 1 hitam. Kalau ada yang mati, jangan panik. Ganti dengan yang baru. Ikan yang mati itu telah menyerap energi buruk (malapetaka, penyakit) di rumah.
Binatang ini juga cocok untuk rumah sebagai penyeimbang energi di siang hari, saat semua anggota keluarga pergi bekerja, sekolah atau beraktifitas di luar rumah.

ANJING DAN KUCING
Binatang peliharaan sangat baik untuk Feng Shui rumah Anda. Pilihannya bisa anjing, kucing atau ikan. Ketiganya berfungsi mengalirkan energi di dalam rumah, ketika anggota keluarga sedang berkegiatan di di luar.

BEBEK
Pasang gambar atau boneka kayu bebek di kamar tidur untuk meningkatkan kehangatan cinta. Bebek simbol kebahagiaan dan kesetiaan. Tidak suka bebek? Ganti dengan benda berbentuk hati.

KUPU-KUPU DAN BURUNG
Lukisan sepasang kupu-kupu dan burung sangat cocok untuk hiasan kamar wanita  lajang agar cepat dapat jodoh. Jikalau suka hiasan bebek, maka bebeknya pun harus sepasang, kalau cuma satu jodohnya bisa tak kunjung tiba.

KOTAK BERKAKI TIGA
Hiasan ini konon membawa keberuntungan bagi pemilik rumah. Bisa dibeli pada toko-toko hiasan di daerah Pecinan.

BUNGA
  • Bunga segar sangat cocok ditempatkan di ruang keluarga dan juga ruang makan. Bunga ini akan membawa keceriaan dan semangat bagi anggota keluarga. Tetapi begitu layu, efeknya akan bertolak belakang. Jadi segera ganti dengan yang segar.
  • Bunga plastik bisa jadi pengganti bunga segar. Pilih warnanya yang cerah dan meriah. Tetapi jangan pernah menempatkan bunga asli yang dikeringkan. Dalam Feng Shui bunga asli yang dikeringkan ini dianggap benda mati yang hanya mendatangkan kerugian semata.
TANAMAN
  • Pohon jeruk yang berbuah lebat (termasuk jeruk nipis atau lemon), menggambarkan kemakmuran bagi pemiliknya. Letakkan dekat pintu utama rumah.
  • Kaktus sangat tidak disarankan diletakkan di dalam rumah. Durinya yang tajam dianggap membahayakan dan melemahkan energi yang diperlukan oleh anggota keluarga. Tetapi kalau diletakkan di luar rumah, bisa menjaga keamanan rumah.
  • Hindari tanaman berduri di depan pintu masuk utama. Kalau ingin berfungsi sebagai pelindung. Tempatkan agak jauh dari pintu masuk.
  • Bonsai tak dianjurkan diletakkan di dalam dan di luar rumah. Bentuknya yang kerdil menggambarkan kecilnya rezeki dan keberuntungan yang masuk rumah Anda.
  • Rajinlah memangkas tanaman Anda. Tanaman yang tak terurus menunjukkan pertumbuhan bisnis yang tak karuan pula.
MATAHARI
Gantung lukisan matahari di ruang keluarga, pada dinding sebelah Selatan. Tujuannya untuk membuka kesempatan baru dalam berbisnis, keuntungan bagi seluruh keluarga Anda.

AIR
Air adalah lambang kemurnian, kesabaran, kedamaian dan harapan. Suaranya yang lembut dan teduh akan menyejukkan penghuni rumah. Agar berfungsi sebagaimana mestinya, buat air terjun kecil yang airnya turun menuju atau masuk ke dalam kolam dan bukannya meninggalkan kolam. Jadi yang dimaksud bukanlah air mancur.



Sumber: Little Book of Feng Shui

Powered by cat tembok tinting: Kem-Tone, Spectrum dan ColorTone.


COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Simple Tips: Feng Shui Hiasan di Rumah
Simple Tips: Feng Shui Hiasan di Rumah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxLO6mMrtQdiG6jnTHz0uQDDZSh1hTBYgZL2oWn7I2n2jXkz7J9oc-2N_1nKt173Rn5KfsgsuB9MiA7t6-9GOJ1Ih-x1tJtq9t_ESAlNpjGSkt7hzZ-VrhDSUESQ9DS73GjoUTVQ8bwns/s1600/SimpleTips-FengShui-4.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxLO6mMrtQdiG6jnTHz0uQDDZSh1hTBYgZL2oWn7I2n2jXkz7J9oc-2N_1nKt173Rn5KfsgsuB9MiA7t6-9GOJ1Ih-x1tJtq9t_ESAlNpjGSkt7hzZ-VrhDSUESQ9DS73GjoUTVQ8bwns/s72-c/SimpleTips-FengShui-4.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2013/01/simple-tips-feng-shui-hiasan-di-rumah.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2013/01/simple-tips-feng-shui-hiasan-di-rumah.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy