Tips pindahan rumah di tahun baru

Tahun baru sudah tiba, biasanya ada sebagian orang yang baru beli rumah baru. Pasti akan ada aktifitas pindahan barang dan sebagainya. Sebelum mulai memindahkan dan mengatur furnitur, perhatikan terlebih dahulu tugas-tugas pemeliharan untuk memastikan rumah Anda aman dan bekerja sebagaimana mestinya. 


Ganti kunci 
Ketika sebuah rumah dijual, banyak orang memiliki akses ke sana, misalnya agen penjual dan petugas pemeliharaan. Terlebih lagi, Anda tidak bisa memastikan pemilik rumah lama tidak memiliki kunci lain. 

Jika rumah Anda memiliki sistem alarm, jangan lupa untuk menggantinya. Jangan lupa juga mengganti kunci pintu garasi. 

Cek kemungkinan kerusakan 
Sebelum Anda menempati rumah baru, pemilik rumah atau agen penjual sudah mencatat setiap detail rumah. Meski begitu, jika memang ada kerusakan yang perlu diperbaiki lebih baik dilakukan sebelum memindahkan barang-barang Anda. 

Cari katup air 
Temukan katup utama saluran air dan periksa apakah Anda memerlukan alat khusus, seperti kunci atau tang untuk mengoperasikannya. 

Anda juga perlu ingat bahwa katup air tidak selalu sama di setiap rumah. Lihat di dalam rumah, di loteng, di belakang rumah, dan di sekitar pagar. Jika tetap tidak bisa menemukannya, panggil tukang ledeng untuk membantu Anda. 

Temukan pusat listrik
Jika terjadi kebakaran, yang pertama Anda harus lakukan adalah mematikan seluruh aliran listrik di dalam rumah untuk mencegah ledakan. Untuk mematikannya, Anda membutuhkan bantuan orang yang bisa memastikan bahwa listrik benar-benar mati.  

Ganti baterai pendeteksi asap 
Jika di rumah baru Anda sudah ada alat ini, pastikan masih bekerja maksimal. Terkadang, pendeteksi ini tidak dicek saat inspeksi sebelum rumah ditempati kembali. 

Bersihkan karpet 
Meski pemilik lama tidak memiliki binatang peliharaan, Anda tetap harus memberikan perhatian penuh terhadap karpet di rumah baru Anda. Jika perlu, bawa karpet ke tempat cuci khusus untuk memastikan kuman dan debu benar-benar hilang. 

Ganti filter pendingin 
Kerusakan yang diakibatkan jika filter terlalu lama bisa lebih besar biayanya dibandingkan dengan membeli filter baru. 

Ia juga menyarankan untuk mendatangkan seorang profesional memeriksa mesin tersebut. Pendingin ruangan perlu perawatan setiap enam bulan sekali. 

Menyusun sistem lemari
Berpindah rumah adalah salah satu dari beberapa waktu dalam hidup ketika Anda mengetahui berapa banyak barang Anda. Sebelum berpindah, Anda bisa merencanakan sebuah sistem lemari untuk menempatkan barang-barang Anda. 

Mengecat dinding 
Setelah delapan poin sebelumnya telah Anda lakukan, hal terakhir adalah mengecat dinding dengan warna kesukaan. Manfaatnya mengecat dinding sebelum pindah yakni Anda bisa leluasa bergerak karena tidak terganggu dengan furnitur Anda.




COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Tips pindahan rumah di tahun baru
Tips pindahan rumah di tahun baru
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRr6k71zmg8M8jCZLdktj4x8GlaSE56KVLJg5wUo1cjMvQrPLubTWLTUaFLsavbVDNlIGNyf-yoC1pYEWoQFeeUvCh_wxz4uI4JgSh_-jhnDGVHzusEBJJyQRq_vd6F2Gow7GNozPT3qI/s1600/tahun+baru+2015+pindah+rumah.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRr6k71zmg8M8jCZLdktj4x8GlaSE56KVLJg5wUo1cjMvQrPLubTWLTUaFLsavbVDNlIGNyf-yoC1pYEWoQFeeUvCh_wxz4uI4JgSh_-jhnDGVHzusEBJJyQRq_vd6F2Gow7GNozPT3qI/s72-c/tahun+baru+2015+pindah+rumah.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2016/01/tips-pindahan-rumah-di-tahun-baru.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2016/01/tips-pindahan-rumah-di-tahun-baru.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy