Warna cerah untuk dekorasi ruangan sempit



Biasanya dalam menata ruangan yang sempit akan membatasi kreativitas kita. Ruangan yang sempit juga terkadang membuat kebanyakan orang tak berani mengaplikasikan warna-warna berani. Sebenarnya ada beberapa inspirasi warna-warna yang cantik yang bisa Anda aplikasikan pada ruangan mungil Anda. Dengan menggunakan warna-warna ini, ruangan mungil Anda disulap menjadi lebih luas seketika. Warna apa saja? 

Warna Pastel
Ingin membuat ruang tamu lebih luas dan romantis? Menggunakan warna-warna pastel adalah pilihan yang tepat. Anda cukup memadupadankannya dengan sofa, lampu dan beberapa aksesoris tambahan lainnya dengan warna pastel yang senada. 

Warna Netral
Siapa bilang warna netral itu membosankan? Warna hitam dan putih dapat memperluas ruangan. Warna ini juga mampu menyeimbangkan antara cahaya dan bayangan. Tambahkan warna abu-abu agar ruangan Anda terkesan lebih bervolume dan ekspresif.

Sofa Cerah
Cobalah aplikasikan satu warna cerah pada salah satu furnitur Anda. Sofa misalnya. Warna cerah ini mampu menghidupkan ruangan Anda. Anda bisa menggunakan warna ungu pada sofa atau pada bantalan sofa. 

Selain menghidupkan suasana ruang, warna cerah juga membuat ruangan menjadi lebih luas. Selain pada sofa, Anda bisa menggunakan satu warna cerah pada furnitur lain seperti rak. Dengan menggunakan warna cerah pada rak, Anda tidak perlu mengecat dinding Anda. Karena sudah cukup terwakili dengan warna cerah pada furnitur.

Warna Aksen
Warna dengan berbagai aksen juga bisa membuat rumah Anda terlihat luas. Pilihlah aksesn yang tidak terlalu ramai. Warna aksen ini cocok diaplikasikan pada wallpaper, bantal, atau sofa. Salah satu warna yang bisa digunakan adalah warna merah. 

Warna Abu-Abu
Siapa bilang warna abu-abu membosankan? Perpaduan warna abu-abu pada langit dan warna lime pada furnitur tentu akan memberi kesan segar pada ruangan Anda. Warna ini cocok bila diaplikasikan pada ruang tamu.

Warna Ungu
Warna yang satu ini bisa menyulap ruangan Anda menjadi lebih berkelas. Warna ini cocok diaplikasikan pada bantal sofa, selimut, ataupun meja kecil di ruang tamu. Selain itu, warna ungu juga melambangkan feminitas. 

Warna Mustard
Ingin mengaplikasikan warna terang pada ruang tamu tapi tidak terlalu mencolok? Mengapa tidak memilih warna mustard? Warna ini agak sedikit lebih kalem dibanding warna-warna cerah lainnya. Jika Anda ingin menambahkan sentuhan retro pada ruangan, Anda bisa memadupadankan warna mustard dengan warna biru.




COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Warna cerah untuk dekorasi ruangan sempit
Warna cerah untuk dekorasi ruangan sempit
rumah mungil, warna cat rumah minimalis, warna cat rumah, cat tembok, cat interior, desain interior
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjsJdtTo-Qmf9EHo8nx0ClK9BjIdL-raCBotzy28u4iapUp5JTrZqtx8_RIi2gU5OdbNpQTURHCX2g9nseRpcT2HM0oSaFrvA7Whu-voYDnKg8z0o0uf_hEQXsEIck1FVcKaevkxdu97Pk/s1600/Mensiasati+Ruangan+Sempit+Dengan+Warna+Berani+Cat+Tembok+Spectrum.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjsJdtTo-Qmf9EHo8nx0ClK9BjIdL-raCBotzy28u4iapUp5JTrZqtx8_RIi2gU5OdbNpQTURHCX2g9nseRpcT2HM0oSaFrvA7Whu-voYDnKg8z0o0uf_hEQXsEIck1FVcKaevkxdu97Pk/s72-c/Mensiasati+Ruangan+Sempit+Dengan+Warna+Berani+Cat+Tembok+Spectrum.jpg
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/09/warna-cerah-untuk-dekorasi-ruangan.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/09/warna-cerah-untuk-dekorasi-ruangan.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy