Dekorasi Lebaran Warna Kuning



Penampilan ruangan dalam menyambut hari raya Lebaran tidaklah harus warna hijau, tapi Anda dapat berkreasi dengan warna lainnya seperti warna kuning. Tampilkan suasana hari raya yang hangat dan penuh keceriaan dengan mengaplikasikan warna kuning di ruang tamu. Warna kuning bisa Anda gunakan untuk menata ulang bagian rumah yang satu ini agar tercipta kesan pertama yang menyenangkan. Kesan ruang tamu pun akan mampu mendukung saat silaturahmi lebaran di rumah.



Warna kuning merupakan kelompok warna hangat cerah yang pas diaplikasikan pada ruangan yang termasuk kategori living room, salah satunya adalah ruang tamu. Warna ini memiliki karakter ceria, dapat menaikkan mood seseorang, dan terkesan mengundang. Jadi, warna kuning cocok jika Anda gunakan untuk menata ulang ruang tamu pada saat hari raya Idul Fitri.

Kombinasikan kuning dengan warna putih dan coklat untuk memberi nuansa ruangan yang nyaman. Warna kuning bisa Anda aplikasikan pada seluruh permukaan dinding. Anda tak perlu khawatir kuning akan terlihat berlebihan serta mengganggu kenyamanan, karena kehadiran paduan warna putih dan coklat dapat menetralisir efek negatif dari warna kuning.



Aplikasikan putih di bagian lantai, meja, meja sudut, dan hiasan dinding. Selanjutnya ciptakan nuansa yang kian nyaman dengan mencipratkan warna coklat yaitu dengan menghadirkan furniture sofa serta single chair. Kesan yang terbentuk membuat ruang tamu tak hanya tampil dengan nuansa keceriaan tetapi juga menarik sekaligus nyaman.




Nuansa kebahagiaan di hari kemenangan bisa Anda munculkan di ruang tamu. Sehingga, saat kebersamaan baik dengan keluarga, kerabat, ataupun teman semakin terasa menyenangkan dan membuat lebaran lebih berkesan.





COMMENTS

Name

Action,3,Animals,1,arsitek,12,Artist,2,Berita,17,Bisnis,2,Cat,9,Creativity,25,Curhat,1,Dekorasi,224,Distributor,1,Event,10,Eyes,2,Feng Shui,31,History,17,Hot Topics,176,Ide,33,Ideas,58,Imlek,16,Info,174,Infotech,3,Kaleng,1,Kreasi,31,Kuis,1,Kuliner,4,Label,1,Latest News,3,Mkt4U,12,Mudik,12,Penting,8,Polyurethane,1,Powder Coating,4,Produk,8,Produk Baru,4,Project,4,Promo,16,Quiz,5,Reviews,1,Seri Rumah,436,Services,3,Shio,98,Solusi,21,Test,5,Tinting,5,Tips,379,trend,24,Ucapan,43,Umum,19,Valentine,6,Video,2,Warna,70,Waterproofing,2,Widget Blog,1,Zodiac,2,
ltr
item
SCI Pusat: Dekorasi Lebaran Warna Kuning
Dekorasi Lebaran Warna Kuning
mudik lebaran, mudik 2014, lebaran 2014, hari raya lebaran, idul fitri, hari raya idul fitri, 2014, ketupat lebaran
http://www.spectrum-paint.com/files/large/c7189e7cd62e5b5
SCI Pusat
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/07/dekorasi-lebaran-warna-kuning.html
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/
https://sci-pusat.blogspot.com/2014/07/dekorasi-lebaran-warna-kuning.html
true
6744560664161843330
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy